5 Fakta New World, Acara Variety Show Netflix Dibintangi Kai EXO

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 16 Nov 2021 20:42 WIB
New World
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Tidak hanya menyuguhkan serial drama, Netflix juga akan menghadirkan acara variety show Korea. Banyaknya games dan diisi oleh para host komedian membuat variety show memang menjadi salah satu acara yang menarik untuk ditonton.

Nah, kali ini Netflix Korea akan merilis acara variety show mereka bertajuk New World. Acara ini akan menayangkan episode perdananya pada 20 November nanti. Penasaran dengan acara New World?

Yuk, simak sederet faktanya lewat ulasan berikut ini:

1. Variety Show Tanpa Naskah

New World akan berlangsung tanpa menggunakan naskah yang membuat para peserta akan lebih apa adanya dalam menjalani misi. Acara ini memiliki konsep yang mirip dengan acara survival, di mana selama enam hari, para peserta akan tinggal bersama di sebuah pulau yang indah dan akan bermain game sekaligus menjalin persahabatan.

2. Berkonsep Bertahan Hidup dengan Segala Cara

[Gambas:Youtube]

Jika dilihat dari poster yang dirilis beberapa hari lalu, terlihat para pemeran memimpikan sebuah pulau fantasi yang dapat memberi mereka semua yang mereka inginkan dan mewujudkan semua keinginan mereka. Akan tetapi, untuk menikmati semua keuntungan yang ditawarkan pulau itu, para pemain harus melakukan segala macam misi tak terduga yang akan menguji batas mereka dan melampaui apa pun yang mereka bayangkan.

Tampaknya, akan ada pengkhinatan di sepanjang permainan tersebut.

3. Dibintangi Sederet Artis Ternama

Acara ini semakin menarik dengan adanya sederet artis, seperti komedian, aktor, dan idol K-pop yang membintangi New World. Para artis tersebut di antaranya Lee Seung Gi, Eun Ji Won, Heechul Super Junior, Kai EXO, komedian Park Na Rae, dan Jo Bo Ah.

Chemistry dan aksi kocak keenam artis ini pun siap membuat para penonton tertawa.

4. Diarahkan Sutradara Running Man

Para penonton tampaknya tidak perlu meragukan lagi keseruan dari acara New World. Selain dibintangi oleh para artis terkenal, variety show ini juga akan diarahkan oleh Cho Hyo Jin dan penulis Park Hyun Sook.

Mereka telah dikenal sebagai orang yang memproduksi variety show populer Running Man. Acara ini juga diproduksi oleh SangSang Company yang telah memproduksi reality show The Busted! dan Twogether.

5. Berisi 10 Episode

New World akan berisi 10 episode yang akan mulai tayang pada 20 November di Netflix. Tiap episodenya sendiri akan rilis setiap hari minggu dan tersedia di 190 negara.



Simak Video "Bersatunya KPopers dan Aktivis Politik di Demonstrasi Thailand"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)