Confirmed! Kai EXO Comeback dengan Peaches 30 November

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 11 Nov 2021 11:45 WIB
Jakarta -

Kai EXO akan kembali menghibur EXO-L lewat comeback solo. SM Entertainment mengkonfirmasi dancer EXO tersebut akan merilis mini album kedua.

Mini album tersebut diberi judul Peaches. Di dalamnya terdiri dari 6 lagu dengan genre berbeda.

Rencananya, mini album Peaches akan dirilis pada 30 November 2021. Perilisan ini diprediksi akan sesukses mini album pertama Kai yang berjudul KAI.

Tak lama setelah dirilis, KAI langsung merajai sejumlah chart, termasuk iTunes dengan menduduki posisi pertama di Top Album 55 negara. Mini album perdana Kai juga berada di posisi pertama Gaon Chart hingga QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

Bukan hanya perilisan digitalnya, MV untuk lagu Mmmh, yang merupakan lagu utama, juga tak kalah mencuri perhatian. Dalam waktu singkat, MV Mmmh telah menembus angka 100 juta penonton.

Lewat pencapaian tersebut, Kai menjadi member EXO pertama dengan MV solo yang meraih angka 100 juta penonton di YouTube. Selamat, Kai!

Sementara itu, Kai EXO dinominasikan dalam satu kategori di ajang Mnet Asian Music Awards 2021. Ia bersaing dengan rekan satu grupnya, Baekhyun dan D.O EXO, dalam kategori Best Male Artist.

Voting untuk Mnet Asian Music Awards 2021 sudah dibuka sejak 4 November 2021 dan akan ditutup pada 22 November 2021. Voting masih bisa dilakukan di situs https://mama.mwave.me/en/teaser.

Sepanjang kariernya, Kai EXO tak hanya dikenal sebagai salah satu dancer dan idola K-Pop serba bisa. Ia juga dikenal sebagai model fashion yang dicintai sejumlah merek-merek mewah.

Kai menjadi artis Korea pertama yang berkolaborasi dengan Gucci. Bahkan sejak 2019, ia menjadi artis Korea pertama yang dipilih menjadi global ambassador Gucci.

Kai juga menjadi satu-satunya artis Korea yang masuk dalam daftar pria dengan gaya berbusana terbaik versi CQ. Ia berada di posisi ketujuh.

(dal/tia)