Key SHINee Ikut Tulis Lirik Lagu di Album Bad Love

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 19 Sep 2021 08:06 WIB
Key SHINee
Foto: Istimewa
Jakarta -

Key SHINee bakal merilis mini album pertama berjudul Bad Love. Album tersebut akan dirilis pada 27 September 2021 pukul 16.00 WIB.

Di dalamnya, terdapat 6 lagu dengan warna berbeda. Termasuk Bad Love, yang juga menjadi judul lagu utama.

Key SHINee ikut berpartisipasi dalam penulisan lirik dua lagu di album Bad Love. Lagu tersebut adalah Saturday Night dan Eighteen (End of My World).

Saturday Night dideskripsikan sebagai lagu disco 80-an dengan kombinasi gloomy synth pad dan rhymical bass line. Lirik lagunya menggambarkan kekosongan hati yang tak bisa terisi walaupun berada di tempat yang ramai.

Sementara Eighteen (End of My World), merupakan lagu pop dengan pebedaan kontras di bagian intro yang lembut dan chorus yang kuat. Lirik lagunya berisikan pesan menghibur tentang masa kecil.

Selain Bad Love, Saturday Night, dan Eighteen (End of My World) ada lagu lain yang tak kalah menarik. Ada Yellow Tape, yang merupakan lagu pop dance yang menceritakan tentang keinginan seseorang untuk mengetahui perasaan orang yang disukainya.

Selain itu ada lagu Helium, yang merupakan lagu pop dengan beat yang energik. Lirik lagunya menggambarkan kegembiraan bersama orang yang dicintai.

Mini album ini nantinya akan dirilis melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Spotify, hingga QQ Music. Album fisik untuk BAD LOVE juga akan dirilis di tanggal yang sama.

Nah, nantikan perilisannya, ya!

Selain itu, Key juga akan menggelar konser online bertajuk Beyond LIVE - Key: Groks in the Keyland pada 26 September 2021 pukul 13.00 WIB. Konser online akan digelar di Naver V LIVE Beyond LIVE.

Sebelumnya, Key SHINee sudah merilis single bertajuk Hate that... yang dirilis pada 10 Agustus 2021. Ia mengajak Taeyeon SNSD untuk berkolaborasi di lagu tersebut.

Lagu Hate that... merupakan kado Key SHINee untuk Shawol yang sudah lama menanti perilisan lagu solonya. Hate that... merupakan lagu R&B yang mengangkat kisah tentang seorang pria yang tak ingin mantan kekasihnya bahagia setelah putus.



Simak Video "Gemerlap Konser KEY SHINee yang Bertema Retro-Futurisme"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)