Key SHINee Rilis Album BAD LOVE 27 September, Cek Jadwalnya di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 15:04 WIB
Key SHINee
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Key SHINee bakal merilis mini album berjudul BAD LOVE. Ia pun belum lama ini merilis jadwal perilisan teaser hingga MV comeback solonya.

Berdasarkan poster yang dirilis oleh Key SHINee, album BAD LOVE rencananya akan dirilis pada 27 September 2021 pukul 16.00 WIB. Di dalamnya terdapat 6 lagu dengan warna berbeda, termasuk lagu utama yang juga berjudul BAD LOVE.

Mini album ini nantinya akan dirilis melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Spotify, hingga QQ Music. Album fisik untuk BAD LOVE juga akan dirilis di tanggal yang sama.

Key SHINee akan merilis mood sampler untuk album BAD LOVE pada 14 September 2021. Setelahnya, ia akan merilis berbagai macam teaser mulai dari 15 hingga 19 September 2021.

Pada 25 September 2021, Key akan merilis MV teaser pertama. Disusul MV teaser kedua pada 26 September 2021, dan perilisan album pada 27 September 2021.

Key SHINeeKey SHINee Foto: (dok. SM Entertainment)

Selain itu, Key juga akan menggelar konser online bertajuk Beyond LIVE - Key: Groks in the Keyland pada 26 September 2021 pukul 13.00 WIB. Konser online akan digelar di Naver V LIVE Beyond LIVE.

Nah, udah nggak sabar kan dengerin album solo Key SHINee? Kamu sudah bisa pesan albumnya secara online maupun offline di berbagai toko musik Korea Selatan.

Sebelumnya, Key SHINee sudah merilis single bertajuk Hate that... yang dirilis pada 10 Agustus 2021. Ia mengajak Taeyeon SNSD untuk berkolaborasi di lagu tersebut.

Lagu Hate that... merupakan kado Key SHINee untuk Shawol yang sudah lama menanti perilisan lagu solonya. Hate that... merupakan lagu R&B yang mengangkat kisah tentang seorang pria yang tak ingin mantan kekasihnya bahagia setelah putus.



Simak Video "Key SHINee Ceritakan Kerinduannya Pada Sosok Jonghyun"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)