5 Fakta Asahi TREASURE yang Disebut 'Anak' T.O.P BIGBANG

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 17:54 WIB
Asahi TREASURE
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Pada 20 Agustus, Asahi TREASURE merayakan ulang tahunnya dengan ribuan penggemar di seluruh dunia mendoakan yang terbaik untuknya. #GeniusProducerAsahiDay dan tagar dalam bahasa Jepang dan Korea lainnya pun menjadi tren diberbagai sosial media.

Tidak hanya para penggemar, aktris cilik Oh Eun Seo juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Asahi. Eun Seo sendiri pernah muncul dalam seri TREASURE MAP episode 37 dan 49.

Dalam rangka merayakan hari pertambahan usianya, berikut sederet fakta seputar Asahi TREASURE. Yuk, simak!

1. Sering Disebut 'Anak' T.O.P BIGBANG

Banyak penggemar yang sering menyebut Asahi mirip dengan seniornya di YG Entertainment, T.O.P BIGBANG. Salah satu hal yang paling menonjol adalah dari bentuk wajah dan ekspresi dingin mereka yang tampak serupa.

Selain dari segi visual, kepribadian mereka juga mirip. Keduanya sering disebut '4D' yang berarti mereka suka melakukan hal-hal aneh secara spontan. Sifat inilah yang membuat mereka terlihat unik.

2. Menjadikan iKON Sebagai Inspirasi Bermusik

Rupanya, Asahi adalah seorang iKONIC dan menjadikan iKON sebagi inspirasnya dalam bermusik. Hal ini terungkap saat TREASURE 2021 SUMMER CAP saat cowok dengan kepribadian INFP tersebut membaca surat yang dibuat oleh ibunya.

Rupanya, Asahi dan ibunya pernah menonton konser iKON beberapa tahun lalu dan Bobby iKON berada di depannya dan melambaikan tangan padanya. Semenjak menonton konser tersebut, Asahi bertekad untuk mengikuti audisi dan menjadi seorang penyanyi.

3. Tidak Takut Apapun Kecuali Member TREASURE

Dikenal sebagai 'robot' di grup, Asahi merupakan member yang tidak takut dengan hal apa pun. Saat TREASURE MAP episode 24, mereka bermain ke sebuah rumah hantu dan pria asal Jepang ini sama sekali tidak takut dengan hantu.

Bahkan, saat hantu tersebut mendekati Asahi, dia tidak peduli dan ekspresi datarnya tidak berubah. Akan tetapi, saat TREASURE MAP episode 30 dan 31, Asahi cukup takut dengan Yedam karena dia salah satu 'X Men' yang tugasnya 'membunuh' setiap anggota dengan merobek label nama dipunggung mereka dan menyebut episode ini lebih menakutkan daripada episode horor.

4. Memiliki Sifat Layaknya Seorang Ayah Penyayang

Di TREASURE MAP episode 39, para member ditugaskan untuk menjaga anak-anak di ruang bermain. Asahi pun bertemu dengan aktris cilik, Eun Seo dan seketika menitikan air mata karena teringat dengan adiknya sendiri. Dia bersama Haruto pun tampak protektif menjaga Eun Seo agar kepalanya tidak terbentur saat bermain.

Walaupun Asahi juga ingin bermain sendiri, tapi dia tetap mengutamakan Eun So dan bermain dengannya.

5. Tidak Suka Olahraga

Disaat TREASURE memiliki banyak member yang jago dalam hal olahraga, tapi Asahi tidak demikian. Salah satunya, di episode 53 saat para member dibagi menjadi dua tim dan bertarung dalam tiga macam olahraga sekaligus.

Jelas saja, Asahi yang tidak suka olahraga langsung berteriak frustasi dan memilih kabur saat sedang bermain basket.



Simak Video "Doyoung TREASURE Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)