TREASURE Rayakan Setahun Debut dengan Rilis Lagu EVERYDAY untuk Fans

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 07 Agu 2021 10:20 WIB
TREASURE
Foto: Dok. YG Entertainment
Jakarta -

Tak terasa TREASURE sudah merayakan setahun debutnya. Ia pun memberi kado spesial kepada fans.

Kado tersebut berupa sebuah lagu berjudul EVERYDAY. Video musiknya diungkap pertama kali di awal episode terbaru TREASURE MAP.

EVERYDAY diciptakan sendiri oleh TREASURE. Lagu tersebut dipersembahkan kepada Teume (nama fans) sebagai ucapan terima kasih atas dukungan yang mereka berikan selama ini.

Sepanjang episode ke-58 TREASURE MAP, Teume juga dihibur dengan di balik layar proses produksi EVERYDAY. Bahkan mereka memperlihatkan saat-saat rekaman lagu yang membuat Teume bisa mengintip proses yang selalu mereka lakukan saat memproduksi musik.

Tak hanya membuat musik sendiri, para member TREASURE rupanya juga menyutradarai MV untuk lagu EVERYDAY. Para member tampak bersenang-senang saat memproduksi video musik tersebut.

[Gambas:Youtube]

Sebelumnya, para member TREASURE sudah beberapa kali memberi teaser soal lagu EVERYDAY. Salah satunya melalui live streaming, para member meminta Teume untuk memilih sejumlah beat yang buat.

Beat dengan voting terbanyak akan dibuat sebagai lagu. Dan rupanya, beat di lagu EVERYDAY yang terpilih.

Selain itu, Bang Yedam juga telah memberi bocoran soal judul lagu EVERYDAY saat menjalani fansign. Kepada salah satu fans, ia menyebut lagu buatannya sendiri yang paling ia suka berjudul EVERYDAY.

Setelah lama menebak-nebak, akhirnya Teume pun mendapatkan jawaban melalui lagu spesial yang mereka rilis. Selamat setahun debut, TREASURE!

TREASURE merupakan boyband YG Entertainment yang dibentuk melalui program YG Treasure Box. Debut di tahun 2019, grup ini beranggotakan 12 orang member, yaitu Choi Hyun Suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Mashiho, Yoon Jae Hyuk, Asahi, Bang Ye Dam, Doyoung, Haruto, Park Jeong Woo, dan So Jung Hwan.



Simak Video "Doyoung TREASURE Positif COVID-19"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)