6 Hal yang Harus Kamu Tahu soal Paint Me Naked, Lagu Baru Ten NCT

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 20:21 WIB
Ten NCT
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

Kabar gembira buat NCTZen! Kemarin (02/08), SM Entertainment memberi kejutan dengan merilis teaser foto Ten NCT untuk perilisan single solo terbarunya, Paint Me Naked dalam waktu dekat di akun Instagram resminya. Kabar ini pun membuat para fans antusias sekaligus nggak sabar untuk melihat kembali Ten sebagai penyanyi solo.

Biar nggak penasaran, yuk simak deretan fakta soal comeback solo Ten NCT:

1. Bagian dari SM Station

Paint Me Naked merupakan bagian dari proyek SM Station. SM Station sendiri merupakan proyek digital milik SM Entertainment, di mana pihak agensi akan mengeluarkan sebuah karya baru dengan menggaet penyanyi, komposer ataupun produser dari perusahaan di luar SM Entertainment.

SM Station juga memproduksi live video dan video wawancara untuk membuat SM Library. Para idol K-Pop yang berada di bawah naungan SM Entertainment pun pernah terlibat dalam proyek ini, tak terkecuali NCT.

2. Single ke-3 Ten di SM Station

Sebelum Paint Me Naked, Ten beberapa kali pernah merilis single solo melalui SM Station yang sempat menarik perhatian para penggemar terkhususnya NCTZen. Beberapa lagu tersebut di antaranya Dream In A Dream yang dirilis April 2017, dan New Heroes yang diluncurkan pada April 2018.

Paint Me Naked bakal menjadi single ketiga Ten yang dirilis melalui SM Station.

3. Penampilan Ten dalam Teaser Curi Perhatian

Jelang perilisannya, kemarin (02/08) SM Entertainment telah merilis teaser pertama yang langsung mencuri perhatian netter. Dalam teaser berwarna hitam putih tersebut, Ten NCT terlihat begitu fierce di hadapan kamera, yang dilengkapi dengan judul single solo terbaru Ten.

Penggunaan cincin serta kalung rantai yang melingkar di leher, membuat Ten terlihat lebih maskulin dan terkesan seperti bad boy.

4. Bocoran dari Ten

[Gambas:Instagram]

Sebelum SM Entertainment resmi merilis teaser, beberapa jam sebelumnya Ten sempat mengunggah dua gambar abstrak berwarna-warni yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Tak disangka, ternyata dua gambar tersebut merupakan bocoran untuk single Paint Me Naked.

5. Trending Topic di Twitter

Para NCTZen pun menunjukkan keantusiasannya terhadap comeback solo Ten di media sosial, hingga membuat #Paint_Me_Naked bertengger di jajaran trending topic di Twitter hingga saat ini.

Karena teaser Paint Me Naked terlihat sangat unik, netter bahkan sampai mengkreasikan kembali foto teaser Ten dan menggantinya dengan gambar idola mereka.

6. Rilis Bulan Ini

Lewat teaser, SM Entertainment juga telah mengungkapkan tanggal perilisan single solo Ten NCT ini. Paint Me Naked akan dirilis secara resmi pada 10 Agustus 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik seperti Flo, Melon, Genie, iTunes, Apple Music, Spotify hingga Kuwo Music.

Ten kabarnya masih akan terus menggoda para fans dengan perilisan teaser-teaser lainnya beberapa hari mendatang, jelang tanggal perilisan single solonya. Jangan sampai terlewat, ya NCTZen!



Simak Video "Jiwa Bebas TEN yang Bergelora di Lagu 'Paint Me Naked'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)