Kun & Xiaojun WayV Rilis Proyek Duet, 5 Hal Ini Mungkin Belum Kamu Tahu!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 14 Jun 2021 21:26 WIB
Kun & Xiaojun WayV
(Foto: dok. SM Entertainment) Teaser foto untuk duet Kun & Xiaojun WayV.
Jakarta -

Mengisi kekosongan perilisan WayV pasca album Kick Back beberapa waktu lalu, SM Entertainment akan mendebutkan Kun dan Xiaojun dalam proyek subunit. Duet vokalis WayV ini akan merilis album digital berjudul Back To You pada 16 Juni 2021.

Back To You akan jadi proyek spesial dari kedua member WayV ini. Berikut sederet fakta yang mungkin belum kamu tahu soal duet Kun dan Xiaojun:

1. Subunit-ception

Kun dan Xiaojun diresmikan SM Entertainment dan Label V sebagai subunit pertama dari WayV. Hal ini jadi unik karena WayV adalah subunit dari grup NCT yang juga bernaung di manajemen yang sama. Jadi Kun dan Xiaojun bisa disebut sebagai proyek subunit dari subunit NCT.

2. Vokalis WayV tanpa Ten

[Gambas:Youtube]


Di album WayV sebelumnya, Kun dan Xiaojun punya lagu-lagu balada yang dinyanyikan bersama dengan Ten. Salah satunya adalah Face to Face yang ada di album mini kedua mereka Take Over The Moon. Lewat proyek Back To You ini, SM tampak ingin fokus ke Kun dan Xiaojun sebagai vokalis. Sementara di NCT, Ten sudah kebagian teman duet yaitu Taeyong di proyek NCT U.

3. Pernah kolaborasi dengan Zhoumi

[Gambas:Youtube]


Sebelum duet Kun dan Xiaojun diresmikan, dua member asal Tiongkok itu juga sudah pernah dipasangkan lewat kolaborasi bersama Zhoumi. Lagu berjudul I'll Be There dirilis SM Entertainment dan Label SJ di tahun 2020.

4. Dirilis multi-bahasa

Kun dan Xiaojun akan menyanyikan Back To You dalam dua bahasa berbeda. Lagu pertama dalam album digital ini akan menampilkan lagu tersebut dalam versi bahasa Mandarin. Sementara versi kedua adalah Back To You dalam bahasa Inggris.

Kun & Xiaojun WayVKun & Xiaojun WayV Foto: dok. SM Entertainment

5. B-side track

Selain Back To You, album digital ini juga akan berisi lagu berjudul Sleepless. Dalam rilis resmi yang dikirim SM Entertainment buat detikcom, Sleepless dideskripsikan sebagai lagu pop balada yang menampilkan chemistry vokal yang kuat antara Kun dan Xiaojun.

(aay/pus)