WayV Bicara Comeback dan Tantangan di Album Baru Kick Back

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 21:26 WIB
Teaser foto WayV untuk album mini ke-3 KICK BACK
WayV menggelar showcase comeback mereka Rabu (10/3/2021). Apa saja yang seru? (Foto: dok. SM Entertainment)

Lagu kesukaan member

Dalam showcase comeback Kick Back, member WayV juga memilih satu lagu di luar lagu andalan yang jadi favorit mereka. Kompak, grup yang beranggotakan Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang itu memilih lagu berjudul Action Figure.

"Liriknya cukup unik dan menarik. Mengajak pendengar untuk terus bermimpi dan menaruh harapan meski hidup sangat sulit," kata mereka.

Kun sempat menyebut lagu Good Time sebagai salah satu favoritnya. Sebelum akhirnya ikut memilih Action Figure. Menurut Kun, Good Time merupakan salah satu lagu yang kalem dan menenangkan dalam album ini.

"Ada banyak lagu-lagu yang fantastis menurutku dan produksinya sangat rumit. Tapi aku suka Action Figure juga," ungkap sang leader.

Sementara itu menurut Lucas, lagu tersulit dalam album Kick Back adalah lagu andalannya yaitu Kick Back. Menurut WayV, lagu ini sulit karena di bagian chorus-nya sangat intens. Lucas kemudian memberikan sebuah penekanan.

"Kami berusaha buat terdengar powerful tapi tetap terlihat rileks," ungkapnya.

Lagu balada

Teaser foto WayV untuk album mini ke-3 KICK BACKTeaser foto WayV untuk album mini ke-3 KICK BACK Foto: dok. SM Entertainment

Setelah absen menyanyikan lagu balada di Awaken the World, WayV akhirnya kembali dengan sajian mellow buat para fans galau. Di album Kick Back ada satu lagu berjudul Horizon yang bernuansa balada dan dinyanyikan oleh para vokalis utama yaitu Kun, Ten dan Xiaojun.

Di album mini mereka yang kedua, Take Over The Moon, trio ini punya lagu berjudul Face to Face. Horizon adalah lagu bernuansa balada yang sama namun punya makna yang berbeda dan istimewa. Lagu ini dipersembahkan buat para penggemar.

"Kami jarang merilis lagu balada dengan makna mendalam. Aku suka lirik Horizon karena didedikasikan buat fans. Liriknya bilang, meski kita nggak ketemu sekarang, aku akan menunggu sampai hari pertemuan kita dan nggak akan melepaskan tanganmu," ungkap Xiaojun.

Tracklist album WayV Kick Back

Enam lagu di album mini ketiga WayV sudah bisa didengarkan di semua platform streaming. Berikut tracklist-nya:

01 秘境 (Kick Back)
02 Action Figure
03 天空海 (Horizon)
04 梦尽 (All For Love)
05 Good Time
06 Kick Back (Korean Ver.)

Kali ini SM Entertainment menyertakan versi Korea dari title track WayV dalam album. Tidak seperti di Awaken the Night yang versi Korea dari Turn Back Time dirilis terpisah sebagai single.

Dalam showcase ini, WayV juga menampilkan secara live lagu-lagu di album baru seperti All For Love dan Action Figure. Juga track di album sebelumnya seperti Bad Alive (English Version) dan Nectar dari album NCT 2020.

Halaman

(aay/dar)