Podcast ngedrakor!

Dari Drama Korea Vincenzo Kita Belajar...

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 07:20 WIB
Drama Korea Vincenzo Episode 4
Dari Drama Korea Vincenzo Kita Belajar... (Foto: Dok. tvN)
Jakarta -

Vincenzo menjadi salah satu drama Korea yang mencuri perhatian sejak tayang di akhir Februari 2021. Empat episode pertama drama Korea baru Song Joong Ki ini cukup bikin terkejut dengan plot twist para karakternya.

Disutradarai oleh Kim Hee Won dan Park Jae Bum, Vincenzo membalut cerita mafia dan bagaimana mereka yang berkuasa selalu bisa menang melawan yang lemah dengan komedi. Meski buat sebagian orang, komedi ala Vincenzo ini mungkin nggak langsung bikin tertawa.

Vincenzo jadi drama Korea yang dibahas di episode terbaru Podcast ngedrakor! yang sudah bisa didengarkan di bawah ini atau langsung bisa di-streaming lewat aplikasi Anchor dan Spotify:

Dalam podcast episode ini dibahas beberapa hal. Mulai dari pendapat orang-orang soal akting Jeon Yeo Bin yang dinilai berlebihan dalam adegan-adegan komedi, hingga momen-momen terbaik dari 4 episode pertama Vincenzo.

Seperti halnya yang diperlihatkan dalam teaser, Vincenzo penuh dengan adegan-adegan aksi. Song Joong Ki sebagai Vincenzo Cassano datang ke Korea buat sebuah misi mengambil tumpukan emas di bawah Plaza Geumga. Tak ada yang tahu soal emas itu kecuali dia, Cho Yeong Un (diperankan oleh Choi Young Joon), dan sang klien asal Tiongkok.

Beberapa tahun berlalu, kini tempat penyimpanan emas itu berubah jadi sebuah Kuil Budha. Sementara gedung Geumga Plaza menjadi sasaran buat dihancurkan oleh Babel Group. Di saat yang sama, Babel Group juga sedang terlibat sebuah bisnis kotor obat-obatan dan berusaha memasarkan produk obat yang mengandung narkotika.

Vincenzo mau tidak mau melibatkan diri dalam kasus yang tidak secara langsung berkaitan dengan misi awalnya datang ke Korea. Namun orang-orang yang terlibat dalam kasus tersebut ternyata sudah ada kaitan dengan kehidupannya sejak lama.

Diperankan oleh Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Ok Taecyeon, Vincenzo kini tayang di tvN dan bisa disaksikan di Netflix. Drama Korea ini juga diperankan oleh Kwak Dong Yeon sebagai salah satu villain.

(aay/mau)