5 Hal Mengejutkan di Episode Terbaru Vincenzo

Geralda Talitha - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 20:42 WIB
Drama Korea Vincenzo
Drama Korea Vincenzo menghadirkan plot twist! (Foto: Dok. tvN)
Jakarta -

Vincenzo semakin membuktikan kesuksesannya dengan mencetak rating mengesankan di episode terbaru yang tayang Minggu (28/2/2021) malam. Drama Korea yang dibintangi Song Jong Ki ini mendapatkan rating rata-rata nasional 10,2 persen, sekaligus menjadi rekor buat Vincenzo.

Keberhasilannya diraih bukan tanpa alasan. Di dua episode terbarunya, Vincenzo perlahan-lahan mulai menjawab rasa penasaran para penonton dengan menampilkan cerita tak terduga, sekaligus bikin kamu tercengang.

SPOILER ALERT!

1. Keberadaan Ibu Vincenzo

Drama Korea VincenzoDrama Korea Vincenzo Foto: Dok. tvN

Kamu masih ingat tujuan Vincenzo datang ke Korea? Selain punya misi untuk menyelamatkan harta kliennya di bawah tanah Plaza Geumga, ternyata ada tujuan lain dari kedatangan Vincenzo ke Korea yaitu ingin mencari ibu kandungnya. Sebetulnya, Vincenzo pernah menemui ibunya di persidangan sang ibu yang dituduh menjadi pembunuh majikannya.

Nggak cuma sekali, dia juga ternyata pernah mengunjungi ibunya di penjara saat Vincenzo baru saja tiba dari Italia. Tapi akhirnya, pengacara asal Italia itu bisa kembali bertemu dengan ibunya yang sedang sakit parah di rumah sakit walaupun sang ibu tidak mengenali dirinya.

2. Hong Yu Chang sudah mengenal Vincenzo sejak lama

Adegan dalam drama Korea VincenzoAdegan dalam drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN

Pertemuan Vincenzo dan sang ibu sebetulnya merupakan rencana pengacara Hong Yu Chan yang juga pengacara dari ibu Vincenzo. Jauh sebelum pengacara Hong bekerjasama dengan Vincenzo, sebenarnya dia sudah pernah bertemu dengan pengacara asal Italia itu saat menghadiri sidang kliennya beberapa tahun sebelumnya.

Dengan insting yang kuat saat melihat Vincenzo yang gelisah saat ibunya dijatuhi hukuman, membuat ayah dari Hong Cha Young ini yakin kalau dia adalah anak dari Oh Gyeong Ja.

3. Kematian Hong Yu Chang

Adegan dalam drama Korea VincenzoAdegan dalam drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN

Para penonton dibuat kaget dengan plot twist yang disajikan drama ini. Di episode terbaru Vincenzo, penonton harus rela kehilangan sosok pengacara Hong Yu Chang karena tertabrak sebuah truk saat sedang makan bersama dengan Vincenzo. Tentunya, kematian Hong Yu Chang akan berdampak besar dengan kasus perusahaan Babel yang sedang ditanganinya bersama Vincenzo.

4. Hong Cha Young bergabung dengan Vincenzo

Adegan dalam drama Korea VincenzoAdegan dalam drama Korea Vincenzo Foto: dok. tvN

Kehilangan sang ayah membuat Hong Cha Young merasa terpukul. Apalagi dia nggak pernah punya hubungan yang akur sama pengacara Hong Yu Chang semasa hidupnya. Karena ingin membalas jasa sang ayah, akhirnya Cha Young memutuskan untuk berhenti sebagai pengacara di tempatnya bekerja dan melanjutkan perjuangan sang ayah untuk menangani kasus Babel yang masih menyimpan misteri bersama Vincenzo.

5. Identitas Asli Jang Joon Woo

Drama Korea VincenzoDrama Korea Vincenzo Foto: Dok. tvN

Selama empat episode penayangannya, penonton dibuat pusing dengan menebak-nebak siapa sebenarnya otak yang berada di balik perusahaan Babel. Akhirnya rasa penasaran itu terjawab di episode 4 Vincenzo.

Sosok Jang Joon Woo dari awal sukses menipu penonton sebagai karyawan magang yang punya tingkah laku kocak dan kekanak-kanakaan. Ternyata hal itu adalah pengalihan untuk menutupi identitas Jang Joon Woo yang sebenarnya adalah ketua Babel dan akan menjadi musuh besar buat Vincenzo. Terungkapnya identitas asli sang pengacara magang ini bahkan berhasil membungkam penonton dengan sosoknya yang ternyata diam-diam menyimpan banyak rahasia

(aay/aay)