Boyband 1TEAM Bubar Setelah 2 Tahun Debut!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 10 Mar 2021 15:54 WIB
1TEAM
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Satu lagi grup K-Pop yang memutuskan untuk bubar. Boyband 1TEAM resmi menyatakan telah mengakhiri aktivitas bersama sebagai grup.

Kabar tersebut diungkap langsung oleh pihak Liveworks Company sebagai manajemen 1TEAM. Keputusan dibuat setelah melakukan diskusi dengan dengan para member.

Debut pada Maret 2019, 1TEAM mengakhiri kebersamaan mereka sebagai boyband setelah 2 tahun. Berikut pernyataan lengkap dari manajemen.

Halo, ini Liveworks Company.

Kami sangat berterima kasih atas kasih sayang dan dukungan yang diberikan fans kepada 1TEAM. Kami ingin mengungkap rencana 1TEAM ke depannya. Kami berharap fans memahami bahwa kami membutuhkan waktu lama sebelum akhirnya mengambil keputusan ini.

Setelah melakukan diskusi panjang dengan member 1TEAM dan Liveworks Company, kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri aktivitas resmi 1TEAM sebagai grup pada 14 Maret 2021. Kontrak mereka dengan Liveworks Company sebagai grup juga telah dibatalkan.

Kepada semua fans yang mencintai 1TEAM, kami dengan tulus meminta maaf mengabarkan hal ini tiba-tiba.

Sekali lagi, terima kasih kepada fans di seluruh dunia atas dukungan dan kasih sayang untuk 1TEAM. Kami berharap fans akan tetap mendoakan para member 1TEAM yang akan melangkah maju dengan aktivitas individu mereka. Mulai saat ini, mereka akan berjalan meraih mimpi masing-masing, bukan sebagai 1TEAM, dan Liveworks Company juga mendoakan yang terbaik untuk para member.

Mohon perhatian kepada seluruh fans semua channel resmi 1TEAM, termasuk FANSHIP, akan ditutup setelah 31 Maret.

Terima kasih.

1TEAM debut lewat lagu VIBE. Boyband tersebut terdiri dari 5 orang member, yaitu Rubin, BC, Jehyun, Jinwoo, dan Junghoon. Rubin dan BC pernah mengikuti program survival MIXNINE dan Boys24 sebelum mereka debut.



Simak Video "Idol Grup K-Pop 1TEAM Bubar!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)