WayV Comeback Lewat Lagu Kick Back, Yuk Intip Teasernya!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 09 Mar 2021 21:04 WIB
WayV
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

WayV akan kembali dengan merilis album ketiga yang diberi judul Kick Back. Yuk intip detailnya!

WayV telah mempersiapkan 6 lagu di album terbarunya, termasuk lagu utama bertajuk Kick Back. Album ini nantinya akan dirilis pada 10 Maret 2021 pukul 18.00 WIB.

Kick Back dideskripsikan sebagai lagu progressive R&B dance yang mengkombinasikan vokal yang kuat dan relaxed flow rap. Lirik lagu tersebut memberikan pesan positif untuk menggambarkan masa depan bersama-sama.

WayV membawa sebuah daya tarik berbeda dalam comeback-nya kali ini. Mereka menampilkan citra yang lebih cerah tetapi juga intens.

Akhirnya, WayV merilis teaser MV untuk lagu Kick Back melalui akun YouTube resmi SMTOWN. Fans pun semakin dibuat tak sabar dengan comeback WayV.

WayVWayV Foto: (dok. SM Entertainment)

Nah sembari menunggu, kalian sudah bisa pre-order album Kick Back, lo! Album ini sudah bisa dipesan baik secara online maupun offline di toko-toko musik sejak 23 Februari 2021.

Saat comeback-nya, WayV akan menggelar showcase online yang disiarkan ke seluruh dunia. Para fans bisa menyaksikannya melalui kanal YouTube dan Naver V LIVE WayV pada 10 Maret 2021 pukul 17.00 WIB.

Dalam online showcase tersebut, WayV akan menampilkan lagu Kick Back secara perdana. Mereka juga akan memperkenalkan album terbaru dan menggelar sesi mengobrol untuk berkomunikasi dengan penggemar.

WayV merupakan grup sub-unit keempat dari NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2019. Mereka debut lewat The Vision dengan tujuh orang member, Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Mereka merilis album penuh perdana pada Juni 2020 bertajuk Awaken the World yang mendapatkan respons positif dari penggemar. Album tersebut berhasil menduduki sejumlah chart, baik di China maupun global.

[Gambas:Youtube]



Simak Video "Penampilan Memukau WayV Meriahkan Insert Fashion Awards 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)