Hore! WayV Bakal Rilis Mini Album Kick Back 10 Maret

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 20:04 WIB
WayV
Foto: (dok. SM Entertainment)
Jakarta -

WayV akan kembali menyapa fans dengan album baru. Mereka akan merilis mini album ketiga bertajuk Kick Back pada 10 Maret 2021.

Album tersebut nantinya akan berisi 6 lagu baru dengan berbagai genre. Kick Back dipilih menjadi lagu utama yang akan dipromosikan.

Masih belum banyak detail yang diungkap oleh SM Entertainment terkait comeback WayV. Yang pasti, comeback mereka sudah sangat dinantikan oleh fans.

Sembari menunggu, kalian sudah bisa pre-order album Kick Back, lo! Album ini sudah bisa dipesan baik secara online maupun offline di toko-toko musik mulai 23 Februari 2021.

WayV merupakan grup sub-unit keempat dari NCT yang dibentuk oleh SM Entertainment pada 2019. Mereka debut lewat The Vision dengan tujuh orang member, Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery, dan Yangyang.

Mereka merilis album penuh perdana pada Juni 2020 bertajuk Awaken the World yang mendapatkan respons positif dari penggemar. Album tersebut berhasil menduduki sejumlah chart, baik di China maupun global.

Awaken the World berhasil menduduki puncak Weekly Popularity Chart dan Soaring Chart di QQ Music. Album tersebut juga berhasil menempati posisi pertama Top Album di 21 negara, Soaring Chart situs musik digital Jepang AWA.

WayV juga berhasil memenangkan Favorite Asian Artist Award di MAMA 2020. Tak hanya itu, mereka juga meraih penghargaan Asian Celebrity Award di Asia Artist Award 2020.

Sebelumnya, WayV juga ikut berpartisipasi dalam comeback NCT bersama ke-23 membernya. Album yang diberi judul Resonance itu sukses mencuri perhatian fans di seluruh dunia.

Perilisan album NCT dibagi dalam 2 bagian. Tak lama setelah dirilis, album Resonance langsung memecahkan sejumlah rekor penjualan.



Simak Video "LAY yang Akhirnya Ikut Comeback Bareng EXO"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)