Wendy Red Velvet Ngaku Gugup Tampil di Panggung usai Hiatus Setahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 09:37 WIB
Seulgi Red Velvet viral hingga dijadikan meme karena bergaya mirip PNS. Ini 8 idol KPop lain yang mengenakan baju mirip seragam PNS
Foto: dok. Marie Claire
Jakarta -

Wendy Red Velvet sempat hiatus setahun usai mengalami kecelakaan panggung pada 2019. Ia harus menjalani perawatan intensif sebelum akhirnya bisa kembali tampil bersama Red Velvet.

Penampilan perdana Wendy setelah hiatus adalah ketika tampil di konser online SMTOWN bertajuk Culture Humanity yang digelar di malam pergantian tahun. Saat itu, ia merasa campur aduk.

"Hampir setahun setelah aku terakhir kali tampil di atas panggung bersama Red Velvet. Rasanya berbagai perasaan campur aduk, termasuk tegang, senang, dan gugup," ungkap Wendy Red Velvet dalam wawancaranya dengan Marie Claire.

"Konser yang digelar adalah konser online yang tak dihadiri fans. Jadi kurasa aku akan lebih bahagia jika ada fans yang benar-benar menonton. Aku juga akan bahagia jika bisa mendengar sorakan mereka," lanjutnya.

Wendy mengaku menghabiskan waktu istirahatnya untuk berkumpul bersama keluarga. Kesempatan tersebut sangat berharga karena sepanjang kariernya, ia jarang memiliki kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga.

"Saat masih muda, aku pergi belajar ke luar negeri. Setelah debut, aku sibuk dengan berbagai aktivitas jadi aku tidak bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga," jelas Wendy.

"Mereka juga bilang kalau waktu yang dihabiskan denganku kemarin sangat spesial," tambahnya.

Setelah resmi kembali, Wendy Red Velvet dipercaya untuk menjadi pemandu acara Mystical Record Shop yang akan mulai ditayangkan 22 Januari 2021. Ia mengaku menerima proyek tersebut karena tertarik dengan konsep yang membiarkan para musisi mendengar cerita dari bintang tamu dan merekomendasikan musik kepada mereka.

Wendy pun mengaku banyak mempelajari jenis musik dari 1960-an hingga 1970-an setelah mengikuti program tersebut. Setiap minggunya, ia akan ditemani oleh Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, dan Kyuhyun Super Junior.

Nah, Jangan sampai kelewatan, ya!



Simak Video "Pesan Hangat WENDY Red Velvet Lewat Debut Solo 'Like Water'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)