Song Joong Ki Kirim Ini Buat Jo Byeong Gyu, Bikin Kim Sejeong Shock

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 08 Jan 2021 07:20 WIB
Jo Byeong Gyu
Jo Byeong Gyu di The Uncanny Counter dikirimkan hadiah oleh Song Joong Ki. Foto: (dok. Instagram)
Jakarta -

Aktor Song Joong Ki ternyata cukup dekat dengan bintang muda Jo Byeong Gyu. Sang senior mengirimkan sesuatu kepada pemeran drama Korea The Uncanny Counter tersebut.

Jo Byeong Gyu sebelumnya pernah main bareng dengan Song Joong Ki di serial Arthdal Chronicles yang diproduksi tahun 2019. Kedekatan keduanya ternyata masih erat hingga saat ini.

Sebagai bentuk dukungan buat aktor junior tersebut, Song Joong Ki mengirimkan sebuah truk makanan ke lokasi syuting The Uncanny Counter. Bersama dengan sebuah pesan istimewa untuk Jo Byeong Gyu dan para kru di lokasi syuting.

"Aku mendukung aktor Jo Byeong Gyu dan semua pemain serta staf The Uncanny Counter. Dari Song Joong Ki," begitu tertulis dalam banner bergambar wajah Jo Byeong Gyu dalam food truck tersebut.

Song Joong Ki sengaja mengirimkan truk makanan untuk dinikmati oleh semua pemain dan kru drama Korea OCN tersebut. Bentuk perhatian yang membuat Kim Sejeong, salah satu aktris utama dalam The Uncanny Counter, terkejut.

Jo Byeong Gyu mengunggah food truck kiriman Song Joong Ki ke Instagram. "Song Joong Ki hyung yang luar biasa. Aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir!" tulis Jo Byeong Gyu di keterangan unggahan Instagram-nya.

[Gambas:Instagram]


Kim Sejeong menuliskan ungkapan perasaan tidak percaya di kolom komentar. "Wow... w...wow...S...senior Song Joong Ki?" tulis Sejeong yang kemudian dihujani oleh likes penggemar.

Jo Byeong Gyu kini jadi salah satu aktor Korea muda yang tengah naik daun dan jadi sorotan. Terlebih setelah The Uncanny Counter memecahkan rekor drama Korea OCN dengan rating tertinggi sepanjang sejarah.

Di The Uncanny Counter, Jo Byeong Gyu memerankan sosok bernama Seo Moon. Seorang anak SMA yang awalnya lemah namun kemudian punya kekuatan super. Bersama dengan tiga orang lainnya, dia menjadi seorang Counter alias penumpas iblis.

The Uncanny Counter yang diperankan Jo Byeong Gyu kini masih tayang dan bisa disaksikan di Netflix.

(aay/mau)