Wow! Jungkook BTS Raih Gelar Sexiest International Man 2020

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 19 Nov 2020 10:48 WIB
Jungkook BTS
Foto: Instagram @bts.bighitofficial
Jakarta -

BTS kini kembali menjadi sorotan publik internasional. Salah satu membernya baru saja meraih gelar Sexiest International Man 2020.

Gelar tersebut diberikan kepada Jungkook oleh majalah People melalui jajak pendapat yang dilakukan beberapa waktu lalu. Jungkook menjadi orang pertama dalam sejarah yang berhasil menyabet gelar Sexiest International Man 2020.

Dalam kategori tersebut, Jungkook bersaing dengan nama-nama besar. Mereka adalah Dan Levy (Kanada), Keith Urban (Australia), Matthew Rhys (Wales), dan Paul Mescal (Irlandia).

BTS juga dinominasikan dalam kategori Sexiest Chart Topper. Mereka bersaing ketat dengan Harry Styles, Bad Bunny, Roddy Ricch, dan The Weeknd untuk gelar Sexiest Chart-Topper. Harry Styles pun dinyatakan sebagai pemenang.

Setiap tahunnya, majalah People selalu menggelar voting untuk menentukan bermacam-macam kategori Sexiext Man Alive. BTS untuk pertama kalinya masuk dalam dua kategori tahun ini.

Sementara itu, BTS kini tengah mempersiapkan diri untuk merilis album terbarunya, BE. Album tersebut akan dirilis esok hari, 20 November 2020, pukul 12.00 WIB.

Liefe Goes On menjadi lagu utama yang akan dirilis bersamaan dengan MV-nya. BTS sudah mulai merilis teaser MV, dan menunjukkan sisi sentimental yang berbeda dari perilisan sebelumnya.

Tak lama setelah dirilis, teaser MV Life Goes On menjadi teaser MV tercepat yang mencapai 1 juta like di YouTube. BTS meraih angka tersebut hanya dalam waktu 36 menit, mengalahkan rekor Dynamite yang diraih dalam waktu 52 menit.

Selain Life Goes On, terdapat 7 lagu lain yang akan dirilis di album BE, termasuk Dynamite. Selain itu ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Dis-ease, dan Stay.



Simak Video "Jeon Jin Seo, Aktor World of Married yang Kini Perankan Jungkook BTS"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)