BTS Ungkap Teaser MV Life Goes On, Langsung Pecahkan Rekor YouTube

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Nov 2020 12:03 WIB
BTS
Foto: (dok. Youtube Big Hit Entertainment)
Jakarta -

Comeback BTS tinggal hitungan hari. Big Hit Entertainment pun mengungkap teaser perdana untuk MV lagu comeback RM Cs, Life Goes On.

Dalam teaser tersebut, tampak para member BTS tampil santai dengan mengenakan baju tidur. Mereka seperti menonton sebuah siaran dengan wajah serius.

Berbeda dari lagu Dynamite yang sebelumnya dirilis, lagu Life Goes On terdengar lebih sentimental. Teaser tersebut pun langsung mendapatkan respons luar biasa dari fans.

Tak lama setelah dirilis, teaser MV Life Goes On menjadi teaser MV tercepat yang mencapai 1 juta like di YouTube. BTS meraih angka tersebut hanya dalam waktu 36 menit, mengalahkan rekor Dynamite yang diraih dalam waktu 52 menit.

Para member BTS diketahui memang turun langsung dalam proses produksi album BE. Bukan hanya soal lagu-lagu di dalam album, tetapi mereka juga turun langsung dalam pembentukan konsep hingga visual.

[Gambas:Youtube]

Seperti yang tertulis dalam deskripsi teaser MV Life Goes On, Jeon Jung Kook berada di daftar pertama sebagai sutradara. Yong Seok Choi dan Jihye Yoon dituliskan sebagai asisten.

ARMY pun langsung ramai membicarakannya di Twitter. Bahkan nama Jeong Jung Kook dan Director JK masuk dalam trending topic dunia bersamaan dengan tagar #LifeGoesOn.

BTS akan merilis album BE (Deluxe Edition) dan musik video Life Goes On pada 20 November 2020 pukul 12.00 WIB. Selain Dynamite, terdapat tujuh lagu baru yang bisa dinantikan oleh ARMY.

Life Goes On dipilih menjadi lagu utama. Selain itu ada lagu Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Dis-ease, dan Stay.

Saat perilisan Dynamite, BTS memecahkan sejumlah rekor, termasuk grup K-pop pertama yang berhasil menempati posisi pertama chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut. Dengan dirilisnya album BE, BTS diprediksi akan kembali meraih kesuksesan secara global.



Simak Video "Kata BTS soal Dianugerahi Gelar 'Music Innovators'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)