#LeaderofYouthBTS! Pidato Penuh Semangat BTS di Hari Pemuda Nasional

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 19 Sep 2020 19:31 WIB
BTS
BTS memberikan pidato penuh semangat. Foto: BTS (dok. Big Hit Entertainment)
Jakarta -

BTS diundang oleh Blue House untuk memperingati Hari Pemuda Nasional pertama di Korea Selatan. Acara yang digelar pada hari ini, Sabtu (19/9) dihadiri juga oleh Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

BTS mendapatkan kehormatan sebagai 'youth leaders' atau pemimpin para pemuda dan memberikan pidato yang penuh semangat untuk para pemuda, tidak hanya di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. BTS tampil mengenakan busana serba hitam dan dengan percaya diri memberikan pidatonya secara bergantian.

"Kami ingin menyampaikan dukungan kami kepada seluruh pemuda di seluruh dunia yang terus menghadapi tantangan baru, serta semua pemuda yang berani menjalani kehidupannya sendiri di Korea Selatan," ungkap RM.

Para member BTS pun menceritakan tentang perjuangan yang harus mereka lakukan di masa muda. Berkarier sebagai idola, jalan yang dilalui BTS hingga bisa sukses seperti sekarang tidaklah mudah.

BTS pun berharap, pengalaman yang mereka lalui juga bisa menginspirasi generasi muda agar terus berjuang dan tidak menyerah terhadap tantangan mereka hadapi.

"Sama seperti para pemuda yang lalu, dan pemuda saat ini. Seperti yang telah kita lalui sampai sekarang, aku berharap kalian akan terus berjalan menuju masa depan tanpa henti," ungkap Jin.

"Aku berharap pemikiran luar biasa kalian bisa mengubah dunia. Aku juga berharap kalian akan menjadi pemimpin dan menjadi penerang di masa muda kalian, demi para pemuda di masa depan," pungkasnya.

BTS pun menutup pidatonya dengan memberikan sebuah kotak berwarna ungu dengan logo BTS kepada Presiden Moon Jae In. Kotak tersebut dipersembahkan kepada generasi penerus yang baru akan dibuka 19 tahun mendatang.

Simak lebih lengkap pidato BTS di bawah ini!

[Gambas:Youtube]





Simak Video "BTS Comeback November, Yuk Intip Bocoran Album 'BE'!"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)