BTS Tampil di Taman Bermain untuk America's Got Talent, Tonton di Sini!

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 17 Sep 2020 13:14 WIB
Fashion BTS dalam MV Dynamite
Foto: Facebook BTS
Jakarta -

BTS kembali membawakan sebuah penampilan berbeda di ajang America's Got Talent. Membawakan Dynamite, mereka tampil di sebuah taman bermain bergaya retro.

BTS tampil sebagai bintang tamu di America's Got Talent pada Rabu (16/9) pukul 20.00 waktu setempat. Penampilan tersebut dibawakan ketika acara pencarian bakat itu menayangkan episode semifinal.

RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook tampil dalam format one-take, membawakan lagu Dynamite dengan vibe yang menyenangkan. Mereka menari dan bersenang-senang di dalam taman bermain dengan mengenakan busana yang tak kalah retro.

Untuk penampilannya kali ini, BTS benar-benar tampil di sebuah taman bermain di Korea. Mereka melakukan syuting di taman bermain Everland, sebuah taman bermain yang terkenal di Korea Selatan.

Ini bukan kali pertama BTS tampil sebagai bintang tamu di America's Got Talent. Pada 2018, mereka membawakan lagu IDOL di acara tersebut.

[Gambas:Youtube]

Sementara itu, BTS meraih prestasi yang membanggakan setelah merilis lagu Dynamite. Mereka menjadi satu-satunya K-Pop yang pernah merajai chart Billboard Hot 100 selama 2 pekan berturut-turut.

Dynamite merupakan single yang dirilis untuk mengawali rangkaian comback BTS. Mereka saat ini tengah mempersiapkan album yang rencananya dirilis di kuartal keempat 2020.

Dalam wawancaranya dengan KBS beberapa waktu lalu, para member memberikan sedikit bocoran soal album baru mereka. BTS menegaskan banyak lagu-lagu lain yang lebih bagus dari Dynamite di album tersebut.

"Kami punya lagu-lagu lain yang sama bagusnya, bahkan lebih baik daripada Dynamite. Jadi aku berharap fans menantikannya," jelas RM.

"Mungkin ini terdengar sedikit ambisius, tapi aku berharap keseluruhan lagu di dalam album bisa masuk ke chart Hot 100," pungkasnya.



Simak Video "BTS akan Bawakan 'Dynamite' di MTV VMA 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)