detikHot

kpop

Kisah Hidup Sulli Akan Difilmkan Jelang Setahun Kematiannya

Sabtu, 01 Agu 2020 11:23 WIB Tim detikcom - detikHot
Sulli jadi model sampul pertama Playboy Korea Kisah hidup Sulli akan difilmkan. Foto: Instagram
Jakarta -

Kepergian Sulli masih membuat banyak orang terpukul. Kini, kisah hidup salah satu eks member f(x) itu akan difilmkan.

Malansir AllKpop, Sabtu (1/8/2020), stasiun televisi Korea, MBC, akan melakukan penggarapannya. MBC akan menceritakan kisah hidu Sulli lewat sebuah proyek film dokumenter.

"Benar, kami sedang dalam proses pembuatan film dokumenter tentang Sulli," ujar salah satu sumber dari stasiun televisi MBC.

Film dokumenter itu akan bercerita mengenai perjalanan karier Sulli. Mereka menilai perjalanan tersebut cukup inspiratif untuk banyak orang.

Dalam film dokumenter itu juga akan dihadirkan rekaman wawancara beberapa orang terdekat Sulli, seperti keluarga, sahabat hingga karyawan dari SM Entertainment.

Rencananya, film dokumenter ini bakal dirilis pada Oktober 2020. Proyek ini sengaja dibuat untuk mengenang setahun kepergian Sulli.

Sebelumnya, pihak kepolisian Seongnam mendapatkan laporan Sulli meninggal dunia pada Minggu (13/10). Hal tersebut diungkapkan oleh sang manajer.

Dikutip dari Koreaboo, pihak kepolisian akhirnya telah mengkonfirmasi kematian Sulli. Pelantun hits 'Electric Shock' tersebut meninggal dunia bunuh diri di usia 25 tahun.

Sulli ditemukan dalam keadaan gantung diri di lantai 2 kediamannya. Setelah melakukan pemeriksaan, pihak berwajib menyebut sama sekali tak ada kecurigaan atas tindakan kriminal.

"Terakhir kali saya berbicara dengan Sulli malam sebelumnya sekitar 18.30. Saya belum mendengar kabar darinya sejak itu, jadi saya datang dan menemukan dia sudah mati," kata manajernya seperti dilansir metro.

"Setelah itu saya pergi ke apartemen untuk mencarinya dan menemukan Sulli sudah meninggal dunia," pungkasnya.

Diketahui, Sulli memang kerap mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen melalui akun media sosialnya. Tak sekali dua kali ia mengungkapkan kekesalan atas bully-an yang diterimanya secara online.




Simak Video "Kerap Di-bully Netizen Seperti Sulli, Awkarin Jelaskan Kondisinya"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com