detikHot

kpop

Jimin AOA Tuding Cerita Bullying Cuma Fiksi, Mina Ngaku Punya Bukti

Jumat, 03 Jul 2020 17:41 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
personel AOA dikritik tubuhnya terlalu kurus Foto: Instagram/@jiminbaby_18
Jakarta -

Jimin AOA disebut-sebut jadi member yang mem-bully Kwon Mina. Namun Jimin AOA menuding cerita itu hanyalah fiksi.

Sebelumnya Mina telah menulis panjang di bagian keterangan foto Instagram pribadinya. Menceritakan bagaimana seorang eonni (perempuan yang lebih tua) dalam grup AOA telah melakukan bullying kepadanya selama 10 tahun. Netizen kemudian berspekulasi bahwa yang dimaksud oleh Mina itu adalah Jimin AOA.

Melihat unggahan itu, Jimin AOA pun berkomentar lewat Instagram Story. Tanpa caption panjang Jimin menulis "Fiksi" mengisyaratkan bahwa apa yang ditulis Mina hanyalah karangannya belaka.

Mina yang tidak terima kemudian menulis kembali di Instagram dan kali ini menguatkan dugaan bahwa pelaku bully yang dimaksud dalam unggahan sebelumnya adalah Jimin. Kwon Mina bahkan mengaku punya bukti.

"Menakutkan sekali untuk dianggap fiksi, eonni. Aku dirawat 3 sampai 4 kali dan sekarang sudah sedikit hilang," tulisnya dalam unggahan Instagram yang lain. Dalam foto Instagram itu Mina memperlihatkan luka percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Di unggahan yang sama Mina juga menyebut nama Jimin dengan mengatakan bahwa kenangan bullying yang dilakukannya tidak pernah hilang dari kepalanya.

Kwon Mina AOA.Kwon Mina mengaku di-bully Jimin AOA. Foto: Dok. Instagram/kvwowv



"Itu membuatku gila setiap hari, Jimin eonni," katanya lagi.

Mina menyebut bahwa dirinya tidak ingin uang sebagai kompensasi luka batin yang dirasakannya. Dia sendiri tidak pernah berniat menuntut Jimin untuk memberikan kompensasi apapun dalam bentuk materi. Namun Mina menegaskan bahwa pengalaman di-bully oleh Jimin sangat menyakitkan.

"Fakta bahwa kau suda menghancurkan hidupku sangat tidak adil dan menyakitkan," lanjut Mina.

Mina yang di luar AOA juga aktif berakting di drama televisi itu menginginkan Jimin meminta maaf. Sekaligus mengakui apa yang sudah dia lakukan kepadanya selama ini.

"Yang kuinginkankan, kau berdiri di depanku, mengakui semua kesalahan yang kau laukan sejauh ini, dan meminta maaf secara tulus. Itu saja," katanya lagi.

Manajemen FNC Entertainment belum memberikan komentarnya mengenai hal ini. Saat ini Kwon Mina sudah tidak lagi bernaung di bawah manajemen FNC Entertainment sejak kontraknya habis di tahun 2019. Mina juga keluar dari AOA sejak itu.

Sementara Jimin masih jadi leader AOA. Nama Jimin mulai dikenal publik sejak kesuksesan AOA dengan lagu Miniskirt lalu tampil di Unpretty Rapstar beberapa tahun lalu.


(ron/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com