K-Talk Spesial 'The World of the Married': Akhir yang Penuh Pro-Kontra

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 21 Mei 2020 17:04 WIB
Drama Korea The World of the Married
Foto: Istimewa
Jakarta -

Episode terakhir 'The World of the Married' ditayangkan akhir pekan lalu. Episode final pun memicu pro dan kontra.

Di akhir kisahnya, Lee Joon Young diceritakan menghilang setelah melihat kedua orang tuanya yang bercerai rupanya masih memiliki rasa pada satu sama lain. Lee Tae Oh dalam keadaan terpuruk setelah bercerai dari Yeo Da Kyung, sementara Ji Sun Woo mulai bekerja kembali di rumah sakit lamanya.

Akhir ini menuai perdebatan. Banyak yang setuju, namun ada juga yang berharap 'The World of the Married' berakhir bahagia.



Setelah sebelumnya tebak-tebakan akhir 'The World of the Married', di episode kali ini, tim K-Talk kembali membahas akhirnya dengan Candra Aditya. Dari pembahasan, ditarik kesimpulan akhir dari 'The World of the Married' kali ini sudah pas.

Satu persatu karakter diberi akhir yang sepadan dengan apa yang mereka perbuat selama 16 episode drama ini ditayangkan. Tak hanya soal Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh, akhir dari cerita juga diberikan pada pemeran pendukung.

[Gambas:Video 20detik]


Salah satunya keluarga tetangga, Go Ye Rim dan Son Je Hyuk. Setelah melalui drama perceraian dan balikan, pada akhirnya Go Ye Rim mengikuti kata hatinya dan memutuskan untuk berbahagia.

Jawaban dari kebahagiaan tersebut hanya ia yang tahu, dan dengan apik dieksekusi oleh tim produksi 'The World of the Married'.



Begitu juga soal akhir dari keluarga Yeo Da Kyung yang pada akhirnya angkat kaki dari Gosan. Di episode terakhir, diceritakan Yeo Da Kyung memutuskan untuk melanjutkan studi setelah bercerai.

Nah seperti apa ulasan lengkapnya? Simak episode spesial K-Talk di bawah ini, ya!

(dal/doc)