detikHot

kpop

Mediasi Song Hye Kyo-Song Joong Ki Disebut Hanya Berlangsung 5 Menit

Selasa, 23 Jul 2019 11:47 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Instagram/allkdrama Foto: Instagram/allkdrama
Jakarta - Song Hye Kyo dan Song Joong Ki resmi dinyatakan bercerai setelah melakukan mediasi. Ternyata, keduanya hanya melakukan mediasi dalam waktu yang singkat.

Dikutip dari Koreaboo, mediasi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut hanya berjalan 5 menit sebelum pada akhirnya dinyatakan resmi tak lagi menjadi suami-istri. Menurut sumber, kedua belah pihak kuasa hukum sudah mempersiapkan dokumen lengkap soal persetujuan terkait perceraian.

Dan menurut sejumlah pengacara yang biasa menangani perceraian di Korea Selatan, waktu mediasi Song Hye Kyo dan Song Hye Kyo lebih cepat dari yang mereka perkirakan. Prosedur perceraian mereka bahkan lebih cepat dari orang-orang yang kurang dikenal dan memiliki lebih sedikit hal untuk didiskusikan.

Seperti pernyataan yang dirilis pihak Song Hye Kyo belum lama ini, keduanya sepakat bercerai tanpa pembagian harta gono-gini. Sehingga, proses perceraian bisa lebih cepat dilakukan.

Menurut sumber berbeda, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sama-sama ingin menyelesaikan perceraian secepat mungkin. Mengingat perceraian mereka menjadi topik yang paling dicari di seluruh dunia.

"Jika mereka tak menyelesaikan prosedurnya secepat mungkin, bisa jadi perceraian mereka ditunda hingga berminggu-minggu. Itulah kenapa mereka ingin secepatnya menyelesaikan perceraian," ungkapnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah pada Oktober 2017. Keduanya pertama kali mengumumkan perceraian pada Juni 2019 setelah 1 tahun 9 bulan membangun rumah tangga.




Simak Video "Ngobs Kuy! Perceraian Song Song Couple Bikin Nyesek"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com