ADVERTISEMENT

Yoo Ah In Ajak Balik ke Tahun '80-an, Balap-balapan di Film Seoul Vibe

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 10:35 WIB
Seoul Vibe
Foto: Seoul Vibe (dok. Netflix)
Jakarta -

Yoo Ah In kembali membintangi film garapan Netflix berjudul Seoul Vibe. Film yang disutradarai Moon Hyun Sung ini akan tayang pada Agustus 2022.

Seoul Vibe mengangkat cerita tentang sekelompok penggemar otomotif yang bekerja sama menggagalkan sebuah sindikat kriminal. Latar belakang waktu yang dipilih untuk film ini sangat menarik, yaitu ketika Korea Selatan menjadi tuan rumah Olimpiade 1988.

Lewat film ini, para penonton akan diajak untuk melihat aksi mengemudi yang seru dengan visual menawan. Soundtrack film Seoul Vibe juga menjadi daya tarik yang akan membuat para penonton betah menonton sampai habis.

Diceritakan beberapa hari menjelang Olimpiade 1988 di Seoul, sekawanan pengemudi dan mekanik yang tergabung dalam Tim Sanggye-dong Supreme menemukan bisnis mencurigakan terkait dana gelap milik tokoh yang berpengaruh di Korea. Yoo Ah In berperan sebagai Dong Wook, seorang pengemudi hebat dengan keterampilan drifting yang sempurna.

Ia bersama Koh Kyung Pyo yang berperan sebagai John Woo si DJ, Lee Kyu Hyung sebagai Bok Nam sang navigator handal, Park Ju Hyun sebagai Yoon Hee si pebalap motor berbakat, dan Ong Seong Wu sebagai Joon Gi sang mekanik, akan mengungkap fakta di balik pencucian uang besar-besaran tersebut.

[Gambas:Youtube]

Menjelang penayangannya, Netflix merilis teaser Seoul Vibe yang memperkenalkan para tokoh utama. Dalam trailer tersebut, terlihat juga Oh Jung Se, yang berperan sebagai Jaksa Ahn, memberikan mereka penawaran yang sulit ditolak.

Hal tersebut membuat Tim Sanggye-dong Supreme terbelit dalam sebuah penyelidikan dana gelap. Berada di dalam sorotan tajam, tim tersebut menunaikan tugas walau nyawa menjadi taruhan.

Para penonton nantinya akan diajak kembali ke tahun 80-an, dengan segala kendaraan retro lengkap dengan bunyi decit dan goresan ban di jalan. Sutradara Moon menyebut film ini hadir dengan aksen retro yang kental.

"Saat menentukan tampak luar kendaraan, kami ingin menghadirkan aksen retro dan hip-hop yang kemudian saya sebut sebagai 'hiptro' vibe," ungkapnya.

Nantikan penayangan Seoul Vibe pada 26 Agustus 2022 di Netflix.



Simak Video "Kim Da Mi Gabung Agensi Song Hye Kyo-Yoo Ah In"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT