5 Fakta Film Sad Tropics, Debut Akting Kim Seon Ho di Layar Lebar

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Selasa, 02 Nov 2021 09:46 WIB
Kim Seon Ho
(Foto: dok. SALT Entertainment) Setelah diterpa kontroversi, Kim Seon Ho akan resmi kembali ke dunia seni peran dengan debut layar lebar di film Sad Tropics.
Jakarta -

Setelah diterpa kontroversi yang mengancam menghancurkan kariernya, Kim Seon Ho kini akan kembali ke dunia hiburan Korea. Aktor berusia 35 tahun tersebut tetap menjadi pemeran utama untuk film Sad Tropics.

SALT Entertainment mengkonfirmasi kabar ini. Pernyataan tersebut dirilis Senin (1/11/2021).

"Kim Seon Ho akan muncul di Sad Tropics. Kami akan mempersiapkan diri dengan sungguh-sungguh untuk membayar kembali kesempatan yang diberikan padanya," kata mereka.

Buat kamu yang penasaran, berikut sederet fakta seputar film Sad Tropics. Yuk, simak!

1. Berkisah tentang Pria yang Bercita-Cita Menjadi Petinju

Sad Tropics akan menceritakan tentang seorang pria yang memiliki ayah berkebangsaan Korea dan Ibu asal Filipina. Dia bermimpi ingin menjadi seorang petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya dan bertemu dengann orang jahat.

2. Debut Akting Kim Seon Ho di Layar Lebar

Film Sad Tropics akan menjadi debut akting Kim Seon Ho di layar lebar. Dia sendiri telah debut di serial TV sejak 2017 dengan membintangi drama Good Manager sebagai pemeran pendukung. Kim Seon Ho terakhir berakting di serial drama Hometown Cha-Cha-Cha bersama Shin Min Ah.

3. Diarahkan oleh Sutradara Film The Witch

Film ini semakin menarik karena akan disutradarai oleh sutradara ternama, Park Hoon Jung yang juga mengarahkan film The Witch yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik. Selain The Witch, dia juga telah mengarahkan berbagai film populer, seperti The New World, I Saw the Devil, Night in Paradise dan masih banyak lagi.

Kim Seon HoKim Seon Ho Foto: dok. SALT Entertainment

4. Go Ara Dikabarkan Bergabung di Film Sad Tropics

Menurut kabar yang beredar, Go Ara dikabarkan membintangi film Sad Tropics. Kabarnya, sang aktris bertemu langsung dengan sutradara Park Hoon Jung dan memutuskan untuk mengambil peran tersebut karena kepercayaannya pada PD dan karakternya. Meski begitu, hal ini masih belum dikonfirmasi oleh pihak produksi.

5. Jadwal Syuting yang Diundur

Awalnya, film ini dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November. Akan tetapi, kontroversi yang menerpa Kim Seon Ho mengakibatkan jadwal syuting diundur pada Desember. Staf produksi pun akan secepatnya mengumumkan nama pemeran lainnya.

(aay/aay)