Lee Byung Hun Bakal Produksi Film Hollywood Adaptasi Novel Romantis

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 21 Jul 2021 12:03 WIB
pacar Song Hye Kyo
Foto: Dok. Getty Images, Istimewa
Jakarta -

Aktor Lee Byung Hun bakal terlibat dalam produksi film Hollywood. Ia dikonfirmasi akan memproduksi sebuah film bergenre romantis.

Dikutip dari Hollywood Reporter, Lee Byung Hun akan memproduksi dan membintangi film baru Netflix yang merupakan adaptasi dari novel romantis I Believe In A Thing Called Love. Novel tersebut ditulis oleh Maurene Goo.

I Believe In A Thing Called Love bercerita tentang murid SMA bernama Desi Lee yang mencoba mencari cinta dengan menonton drama Korea sebagai pemandunya. Lee Byung Hun kabarnya akan membintangi sosok ayah dari Desi Lee.

Film tersebut rencananya akan diproduksi oleh Mary Lee dari rumah produksi A-Major Media yang bekerjasama dengan Charles Pak dan Lee Byung Hun dari BH Entertainment. Maurene Goo sendiri nantinya akan menjadi produser eksekutif dan Yulin Kuang bertanggung jawab atas naskahnya.

Mengenai kabar tersebut, BH Entertainment, sebagai manajemen Lee Byung Hun, memberikan klarifikasi. Mereka membenarkan sang aktor akan memproduksi film tersebut namun masih dibicarakan untuk membintanginya.

"Aktor Lee Byung Hun memang benar berpartisipasi dalam memproduksi film. Ia tengah mempertimbangkan untuk tampil di film," ungkapnya.

Sementara itu, Lee Byung Hun belum lama ini mencuri perhatian lewat film Emergency Declaration yang masuk dalam daftar film yang ditayangkan perdana di Festival Film Cannes 2021. Film tersebut diputar untuk kategori Out of Competition bersama 6 film lain yang berasal dari Asia.

Emergency Declaration berkisah tentang sebuah pesawat yang dihantam bencana luar biasa saat sedang menuju ke Hawaii. Di tengah perjalanan, pilot mengumumkan keadaan darurat dan meminta pendaratan tanpa syarat setelah menghadapi bencana di udara.

Film ini menggandeng sederet aktor dan aktris papan atas. Selain Lee Byung Hun, ada Song Kang Ho, Jeon Do Yeon, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Im Siwan, Kim So JIn hingga Park Hae Joon.



Simak Video "Lee Byung Hun hingga Suzy di Trailer 'Ashfall' yang Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/wes)