Ada Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk, Intip 5 Fakta Film Pipeline!

Geralda Talitha - detikHot
Kamis, 20 Mei 2021 09:37 WIB
Film Pipeline
(Foto: dok. Megabox Plus M) Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk saat ini sedang main drama Doom At Your Service. Tapi keduanya juga ternyata punya proyek film bareng berjudul Pipeline.
Jakarta -

Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk tengah hangat diperbincangan warganet lantaran perannya di Doom At Your Service. Tidak hanya di persatukan di Doom At Your Service, dalam waktu dekat mereka berdua akan kembali main bareng dalam film Pipeline yang dijadwalkan tayang 26 Mei 2021.

Menjelang penayangannya, Pipeline juga telah merilis dua poster utama dan trailer yang makin bikin penasaran dengan cerita yang akan ditampilkan. Hal seru apa yang harus kamu tahu dari Pipeline? Berikut ulasannya :

1. Diproduksi sejak 2019

Proses produksi Pipeline sebenarnya sudah dilakukan sejak lama. Sejak Juli 2019, Pipeline telah mengkonfirmasi kalau Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk terpilih sebagai karakter utama film ini.

Pipeline lalu melakukan proses syuting di akhir Juli 2019 dan telah merampungkan syuting November 2019. Rencana awal film Pipeline akan dirilis 2020. Tapi karena efek pandemi, perilisan film ini harus diundur selama setahun.

2. Cerita tentang kelompok pencuri

Begini sinopsis film Pipeline (2020). Pipeline akan menghadirkan kisah sekelompok pengebor bawah tanah yang mempertaruhkan nyawa untuk bisa mendapatkan harta berlimpah dengan cara mencuri minyak. Geon Woo, pemimpin organisasi pengeboran minyak menawarkan sejumlah uang untuk menyelesaikan pencurian aneh untuk dimasukkan ke dalam pipa dalam waktu sebulan.

Agar rencananya berhasil, Geon Woo mengumpulkan sekolompok orang yang terdiri dari desainer struktural Tn. Na, master penggalian Large Shovel dan master las Envelope. Mereka berjanji untuk melakukan pengeboran selama 2 hari. Tapi ternyata Geon Woo punya rencana untuk mengagalkan rencana sekolompok pencuri dengan meledakkan tangki minyak dan tempat penimbunan setelah minyak disedot.

Film PipelineFilm Pipeline Foto: dok. Megabox Plus M

3. Deretan wajah familier

Seo In Guk digandeng sebagai tokoh central bernama Pin Do. Sementara Lee Soo Hyuk akan bermain sebagai pemimpin organisasi, Geun Woo. Kelompok pencuri nantinya akan diperankan Eum Moon Suk, Tae Hang Ho, Yoo Seung Mok dan Bae Da Bin.

4. Comeback Seo In Guk dan Lee So Hyuk

Keterlibatan Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk di film ini menjadi obat rindu para fans yang ingin melihat mereka kembali di film layar lebar. Pipeline jadi ajang comeback bagi keduanya setelah sempat absen beberapa tahun dari dunia film.

In Guk terakhir kali dia terlihat bermain di film Wild Dog, 2014 lalu. Sementara Soo Hyuk terakhir kali membintangi film Horror Stories II yang tayang 2013 silam.

Film PipelineFilm Pipeline Foto: dok. Megabox Plus M

5. Diarahkan Sutradara Gangnam Blues

[Gambas:Youtube]

Piperline tidak hanya spesial bagi Seo In Guk dan Lee Soo Hyuk, tapi juga bagi sang sutradara, Yu Ha. Film ini juga menjadi proyek baru Yu Ha sebagai sutradara setelah sempat absen selama 6 tahun dari film terakhir yang diarahkannya, Gangnam Blues. Selain duduk di kursi sutradara, Yu Ha juga menjadi orang yang berada di balik naskah film Piperline.

(aay/aay)