YG Entertainment Dikonfirmasi Debutkan Girlband Baru Tahun Ini

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 12:21 WIB
YG Entertainment
Foto: YG Entertainment.
Jakarta -

YG Entertainment mempersiapkan sebuah kejutan tahun ini. Mereka dikabarkan akan mendebutkan satu girlband baru.

Kabar tersebut diberitakan pertama kali oleh OSEN. YG Entertainment disebut berencana mendebutkan girlband baru di paruh kedua 2021.

Berdasarkan pemberitaan, nama dan jumlah member masih belum bisa dipastikan. Namun, member girlband baru tersebut dipastikan berbakat dan bidangnya dan membawa citra khas YG Entertainment.

Tak lama setelah kabar tersebut beredar, YG Entertainment akhirnya buka suara. Mereka membenarkan rencana mendebutkan girlband baru.

"Saat ini kami memang benar tengah dalam persiapan mendebutkan girlband baru," ungkap pihak YG Entertainment.

Namun, pihak YG Entertainment masih belum bicara banyak soal detail dari girlband baru tersebut.

YG Entertainment terakhir kali mendebutkan girlband pada 2016 lewat BLACKPINK. Kala itu, debut mereka dengan Whistle dan Boombayah disambut meriah oleh para fans grup YG Entertainment.

Sejauh ini, YG Entertainment memiliki 7 grup yang masih aktif di bawah naungannya. BIGBANG, BLACKPINK, SECHSKIES, WINNER, iKON, TREASURE, dan AKMU masih menjadi perwakilan kuat dari YG Entertainment.

Setelah 2NE1 bubar, BLACKPINK memang menjadi satu-satunya girlband yang menjalani promosi di bawah naungan YG Entertainment. Sehingga, kabar girlband baru ini cukup membuat penasaran para fans.

YG Entertainment juga tak hanya dikenal dengan para idolanya yang populer. Sejumlah nama aktor di bawah naungan mereka juga merupakan aktor yang sangat diperhitungkan.

Sebut saja Kang Dong Won, Choi Ji Woo, Cha Seung Won, Lee Sung Kyung, Jin Kyung, Yoo In Na, dan Son Na Eun yang baru saja bergabung. Jangan lupakan juga Somi dan Anda yang berada di bawah naungan The Black Label dan YGX yang merupakan anak perusahaan YG Entertainment.



Simak Video "Confirmed! YG Entertainment Bakal Debutkan Girl Group Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)