Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 15 Mei 2021 08:48 WIB
liburannya sandara park
Foto: (daraxxi/Instagram)
Jakarta -

YG Entertainment mengumumkan sebuah kabar mengejutkan. Kontrak dengan Sandara Park berakhir setelah 17 tahun.

Sandara Park bergabung dengan YG Entertainment pada 2004. Lima tahun setelahnya, ia debut bersama 2NE1.

Berdasarkan pernyataan yang dirilis manajemen, Sandara Park memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya dengan YG Entertainment. Sehingga, ia pun resmi hengkang dari manajemen.

Berikut pernyataan lengkap dari YG Entertainment:

YG Entertainment mengumumkan kontrak eksklusif dengan Sandara Park telah berakhir. Kami sangat berterima kasih kepada Sandara Park yang sudah bersama YG dengan penuh kepercayaan dan kasih sayang.

YG akan terus memberikan dukungan kepada Sandara Park yang akan mengambil tantangan baru. Kami juga akan terus membantunya untuk mempersiapkan awal baru.

Sandara Park bergabung dengan YG pada 2004. Setelah debut dengan 2NE1 di 2009, ia telah menunjukkan penampilan luar biasa, bukan hanya di musik, tetapi juga berbagai macam area seperti akting, mode, kecantikan, dan sebagai MC.

Kami berharap fans tetap menantikan dan mendukung Sandara Park sehingga energi postifnya bisa semakin bersinar lebih terang.

Sekali lagi, kami dengan tulus berterima kasih kepada fans yang sangat mencintai Sandara Park sebagai artis YG Entertainment hingga sekarang.

Selama masih berada di bawah naungan YG Entertainment, Sandara Park tak hanya bermusik saja. Ia menjajal akting dengan tampil di berbagai film dan serial TV.

Beberapa film yang pernah dibintangi Sandara Park di antaranya D'Lucky Ones, One Step, hingga salah satu yang paling populer, Cheese in the Trap. Ia juga tampil sebagai cameo di sejumlah serial TV besar seperti The Producers hingga yang baru-baru ini ditayangkan, Dinner Mate. Ia juga tampil di sejumlah web series seperti Dr. Ian hingga We Broke Up.



Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)