Park Bom Bocorkan 2NE1 Rekaman Lagu Baru, Bakal Comeback?

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 11 Apr 2021 16:41 WIB
2NE1 di MAMA 2015
2NE1 rekaman lagu baru lagi. Foto: MAMA 2015
Jakarta -

Sudah lima tahun berselang sejak 2NE1 resmi bubar. Girlband ikonik Gen 2 K-Pop ini amat dirindukan. Tapi sepertinya kerinduan BLACKJACK (fans) akan segera terobati karena 2NE1 dikabarkan sudah melakukan rekaman buat lagu baru berempat. Wah!

Hal ini tanpa sengaja dibocorkan oleh Park Bom dalam sebuah acara radio yang dibawakan Park So Hyeon episode 9 April 2021 lalu. Member 2NE1 yang kini berkarier solo itu memberitahukan bahwa 2NE1 sempat berkumpul berempat buat merayakan ulang tahun ke-11 mereka dan rekaman pun terjadi.

"Kami merekam sebuah lagu," katanya lalu kaget sendiri karena membocorkan hal tersebut.

"Oh! ya, kami merekam sebuah lagu," lanjut Park Bom.

Park So Hyeon kemudian meyakinkannya apakah hal tersebut boleh dibagikan pada pendengar. Park Bom lalu menjawab dengan hati-hati. Seolah-olah memang hal tersebut seharusnya belum boleh dikatakan.

"Yah, kami merekam sebuah lagu tapi kami tidak tahu kapan itu akan dirilis," lanjutnya.

Sebelum 2NE1 bubar, mereka sempat merilis lagu perpisahan berjudul Goodbye. Saat itu Minzy sudah tidak lagi bersama mereka karena memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak eksklusifnya dengan YG. Namun di video klip lagu Goodbye, Minzy tetap muncul dalam video.

Sepanjang kariernya, 2NE1 telah menelurkan banyak lagu hits seperti I Don't Care, I Love You, Missing You, hingga I Am The Best. Memang tak banyak album yang dirilis 2NE1 selama aktif bermusik. Tercatat hanya ada dua album studio berjucul To Anyone dan Crush yang dirilis masing-masing tahun 2010 dan 2014.

Para personel seperti CL dan Park Bom juga sempat debut solo saat masih aktif bersama 2NE1. Setelah bubar dan bergabung dengan manajemen yang berbeda-beda, Park Bom, Minzy dan CL juga tetap bermusik sementara Sandara lebih aktif di acara-acara televisi.

Kebersamaan 2NE1 setelah bubar selalu dinantikan oleh penggemar. Saat mereka bersama buat merayakan hari jadi debut, BLACKJACK dibuat semakin berharap mereka bakal segera merilis lagu baru bersama-sama.

(sro/dar)