Lizzy Eks After School Tertangkap Nyetir di Bawah Pengaruh Alkohol

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Mei 2021 15:04 WIB
Lizzy After School
Foto: Orange Caramel
Jakarta -

Lama tak terdengar, Lizzy eks After School kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Ia tertangkap menyetir di bawah pengaruh alkohol.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Celltrion Entertainment, yang merupakan manajemen tempat Lizzy atau Park Soo Young bernaung saat ini. Berdasarkan keterangan pihak Kepolisian Seoul Gangnam, Park Soo Young didakwa tanpa penahanan setelah tertangkap melanggar Undang-Undang Lalu Lintas Jalan.

Ia tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk. Saat diinterogasi polisi, Lizzy mengakui tuduhan tersebut.

Insiden terjadi pada 18 Mei 2021 pukul 22.00 waktu setempat. Lizzy tengah mengemudi di sekitar kawasan Cheongdam di Gangnam, Seoul dan tiba-tiba menabrak sebuah taksi.

Untuknya, tak satu pun dari pengemudi taksi dan Lizzy terluka akibat insiden tersebut. Pihak kepolisian kemudian memintanya untuk menjalani tes alkohol, dan terbukti kandungan alkohol di dalam darahnya melebihi level yang diperbolehkan untuk menyetir.

Sementara itu, hingga kini Lizzy masih belum berkomentar apa pun terkait insiden tersebut.

Park Soo Young debut sebagai Lizzy saat After School merilis single ketiganya bertajuk Bang!. Ia adalah member termuda di grup hingga E-Young bergabung dengan mereka pada Desember 2010.

Namun 8 tahun kemudian, tepatnya Mei 2018, Lizzy lulus dari After School setelah kontraknya dengan berakhir. Ia kemudian bergabung dengan Celltrion Entertainment dan mengumumkan mengganti nama panggungnya menjadi Park Soo Ah.

Setelahnya, ia lebih fokus pada karier aktingnya. Lizzy debut akting lewat web drama berjudul I Picked Up A Celebrity On the Street. Ia kemudian tampil di drama Fates & Furies bersama aktor papan atas seperti Lee Min Jung, Joo Sang Wook, So Yi Hyun, dan Lee Ki Woo.

Proyek akting terbarunya adalah Oh My Baby yang dirilis di tvN pada 2020. Saat itu ia membintangi sosok Choi Hyo Joo.



Simak Video "Desiree Tarigan Ogah Balik ke Pelukan Hotma Sitompul"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)