Space Sweepers Film Song Joong Ki Tayang di Netflix 5 Februari 2021

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 06 Jan 2021 10:20 WIB
Space Sweepers
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Film Song Joong Ki yang ditunggu-tunggu, Space Sweepers, siap ditayangkan tahun ini. Yuk intip trailer resminya!

Berlatar belakang tahun 2092, bumi menjadi tempat yang nyaris tak dapat dihuni. Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan mengumpulkan puing-puing ruang angkasa.

Dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot yang jenius, Tae Ho (Song Joong Ki), seorang mantan perompak yang misterius, Kapten Jang (Kim Tae Ri), seorang teknisi pesawat ruang angkasa Tiger Park (Jin Sun Kyu), serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs (Yoo Hai Jin).

Berkat kerjasama dari para awak kapal yang luar biasa, Spaceship Victory pun berhasil mengungguli para penyintas lainnya.

Setelah berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka pun menyadari gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia.

[Gambas:Youtube]

Rupanya, robot tersebut tengah diburu oleh Pasukan Luar Angkasa UTS. Mereka pun memutuskan meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Dalam teaser perdana yang dirilis oleh Netflix, tampak sekilas para karakter tim pesawat luar angkasa dan rencana mereka untuk menukar robot menyerupai manusia yang ditemukan dari tumpukan puing-puing ruang angkasa.

Dengan aksi dan keseruan di luar angkasa yang memukau, Space Sweepers juga menampilkan kelucuan interaksi antar anggota tim yang tidak memiliki kecocokan dengan satu sama lain.

Space Sweepers merupakan film produksi Korea Selatan pertama yang menggunakan motion capture untuk menciptakan sebuah robot. Mereka bahkan tak tanggung-tanggung dalam mengeluarkan biaya, hingga memakan USD $20,3 juta atau senilai Rp 299 miliar.

Nah makin penasaran kan dengan Space Sweepers? Nantikan penayangannya di Netflix 5 Februari 2021.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)