Space Sweepers Film Baru Song Joong Ki Bisa Ditonton Secara Global

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 21 Nov 2020 06:30 WIB
Space Sweepers
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Song Joong Ki kembali beraksi di produksi film lewat Space Sweepers. Kini para fans global pun bisa menyaksikan langsung penayangan film tersebut secara serentak.

Space Sweepers dibintangi juga oleh Kim Tae Ri, Jin Sun Kyu, dan Yoo Hai Jin. Film ini disutradarai oleh Jo Sung Hee yang sebelumnya sukses lewat A Warewolf Boy.

Space Sweepers menceritakan kisah kehidupan para awak pesawat luar angkasa yang menemukan sebuah robot mirip manusia bernama Dorothy. Film ini berlatar belakang di tahun 2092.

Saat itu bumi telah menjadi tempat yang nyaris tak bisa dihuni. Spaceship Victory menjadi salah satu pesawat luar angkasa yang bertahan hidup dengan menyelamatkan puing-puing ruang angkasa.

Pesawat ini mengungguli para penyintas lainnya, dan dikendalikan oleh sebuah tim yang terdiri dari sang pilot jenius, Tae Ho, mantan perompak misterius, Kapten Jang, teknisi pesawat yang juga mantan narapidana, Tiger Park, serta robot militer yang diprogram ulang bernama Bubs.

Ketika berhasil merebut sebuah pesawat luar angkasa yang hancur dalam misi terbaru mereka, tim ini menemukan gadis kecil berusia tujuh tahun di dalam pesawat tersebut. Mereka menyadari gadis ini merupakan sebuah robot menyerupai manusia yang diburu oleh Pasukan Luar Angakasa UTS dan memutuskan untuk meminta uang tebusan sebagai penggantinya.

Song Joong Ki akan berperan sebagai Tae Ho, pilot yang bersedia melakukan apa saja demi uang. Kim Tae Ri akan menjadi Kapten Jang.

Jin Sun Kyu akan berperan sebagai Tiger Park. Sementara Yoo Hai Jin akan berperan sebagai Bubs.

Space Sweepersnantinya bisa disaksikan secara global di Netflix. Namun belum ada tanggal pasti kapan perilisan film ini.



Simak Video "Gegara Corona Film Song Joong-ki dan Joe Taslim Ditunda"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/doc)