Surat Terakhir Song Hye Kyo untuk Perundung di Trailer The Glory 2

ADVERTISEMENT

Surat Terakhir Song Hye Kyo untuk Perundung di Trailer The Glory 2

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Senin, 23 Jan 2023 21:04 WIB
The Glory Part 2
Foto: (dok. Netflix)
Jakarta -

Sukses dengan bagian pertama, The Glory akan kembali dengan bagian kedua. The Glory Part 2 akan ditayangkan pada 10 Maret 2023.

Neftlix secara resmi merilia trailer perdana untuk bagian kedua di akun YouTube resmi. Dalam trailer tersebut, para penonton diperlihatkan cuplikan adegan di bagian pertama dan kedua.

Format yang digunakan masih sama. Yaitu, berupa surat yang ditulis oleh Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) kepada Park Yeon Jin (Lim Ji Yeon) si perundung di zaman SMA.

Trailer tersebut memperlihatkan sejumlah adegan, seperti ketika Moon Dong Eun berteriak, 'Berhenti tersenyum seperti itu!'. Pada adegan lainnya, Joo Yeo Jeong (Lee Do Hyun) dikepung oleh sejumlah orang.

Tak hanya itu, para penonton juga semakin dibuat penasaran dengan adegan Ha Do Yeong (Jung Sung Il) yang memperlihatkan kemarahan kepada Park Yeon Jin. Sementara di adegan lain, Kang Hyeon Nam (Yeom Hye Ran) tampak dijebloskan ke penjara.

Trailer pun diakhiri dengan narasi singkat dari Moon Dong Eun. "Kepada Yeon Jin, yang ingin kubunuh, ini adalah surat terakhirku untukmu," ungkapnya.

[Gambas:Youtube]

Nah, nantikan penayangan The Glory Part 2 pada 10 Maret 2023. Seperti bagian pertama, akan ada 8 episode yang bisa disaksikan secara langsung.

Sebelumnya, penulis Kim Eun Sook memberikan bocoran mengenai bagian kedua The Glory. Menurutnya, The Glory Part 2 akan lebih intens.

"Kalau sudah menyaksikan bagian pertama, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke bagian kedua yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan kepada penonton," ungkap penulis Kim Eun Sook.

Di sisi lain, sutradara An Gil Ho mengungkap nasib para pelaku perundungan yang sudah menghancurkan masa remaja Dong Eun. Menurutnya, mereka akan mendapatkan balasan yang setimpal.

"Pertikaian antara Dong Eun dan Yeon Jin akan semakin sengit, dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal," ujar sutradara An Gil Ho.

"Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," pungkasnya.



Simak Video "The Glory Part 2 Akan Tayang 10 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT