The Glory Part 2 Tayang 10 Maret, Bakal Lebih Intens

ADVERTISEMENT

The Glory Part 2 Tayang 10 Maret, Bakal Lebih Intens

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 18 Jan 2023 12:46 WIB
Jakarta -

Song Hye Kyo akan kembali melanjutkan balas dendamnya lewat The Glory Part 2. Tanggal penayangan resminya pun sudah diumumkan.

The Glory merupakan kisah seorang perempuan yang hancur akibat kekerasan di masa sekolah. Ia mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam pada semua orang yang membuat masa remajanya hancur.

Setelah ditayangkan pada 30 Desember 2022, bagian pertama The Glory mencatat jumlah 148 juta jam waktu tonton dan masuk di daftar 10 teratas Netflix Global Top 10 Non-English TV selama tiga pekan berturut-turut. The Glory bertahan di daftar tersebut di 34 negara.

Namun, para penonton masih harus menunggu agak lama untuk menonton The Glory Part 2. Rencananya, bagian kedua baru bisa disaksikan pada 10 Maret 2023.

Mengenai bagian kedua, penulis pun memberikan bocoran singkat mengenai apa yang bisa dinantikan oleh para penonton. Menurut Kim Eun Sook, The Glory Part 2 akan lebih intens.

The Glory Part 2The Glory Part 2 Foto: (dok. Netflix)

"Kalau sudah menyaksikan bagian pertama, Anda pasti akan ingin melanjutkan ke bagian kedua yang lebih intens dan mampu memberikan kepuasan kepada penonton," ungkap penulis Kim Eun Sook.

Di sisi lain, sutradara An Gil Ho mengungkap nasib para pelaku perundungan yang sudah menghancurkan masa remaja Don Eun. Menurutnya, mereka akan mendapatkan balasan yang setimpal.

"Pertikaian antara Dong Eun dan Yeon Jin akan semakin sengit, dan para pelaku akan mendapatkan balasan yang setimpal," ujar sutradara An Gil Ho.

"Penonton akan terus ingin menonton hingga akhir. Seluruh elemen dari kisah ini akan mendapat jawabannya," pungkasnya.

Selain Song Hye Kyo, The Glory juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas. Di antaranya Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, Jung Sung Il, hingga Park Sung Hoon.

(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT