Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami-Istri di Drakor Queen of Tears

ADVERTISEMENT

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won Jadi Suami-Istri di Drakor Queen of Tears

Diah Retno Andani - detikHot
Selasa, 06 Des 2022 17:30 WIB
Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won
Foto: Instagram
Jakarta -

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akhirnya dipersatukan dalam drama baru berjudul Queen of Tears. Drama ini merupakan karya lain dari penulis drama populer Crash Landing On You yang diperankan oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Diketahui penulis Park Ji Eun memang kerap menghasilkan naskah untuk drama-drama dengan rating tinggi.

Ini menjadi ketiga kalinya Kim Soo Hyun bekerjasama dengan penulis Park Ji Eun. Sebelumnya mereka pernah bekerjasama dalam projek drama hit My Love From The Star dan Producer. Keikutsertaan aktor papan atas Korea Selatan ini dalam drama Queen of Tears juga telah dikonfirmasi kebenarannya oleh agensinya yaitu Gold Medalist.

Sama halnya dengan Kim Soo Hyun, manajemen Kim Ji Won juga telah mengonfirmasi keikutsertaanya dalam drama mendatang ini. High Zium Studio mengungkapkan bahwa artisnya menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut. Dan kini Kim Ji Won tengah meninjau naskah drama Queen of Tears secara positif.

Pada drama ini, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyun Woo. Seorang direktur hukum konglomerat Queens Group dan kebanggaan Desa Yongduri. Sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai Hong Hae In, istri dari Baek Hyun Woo. Dia merupakan seorang pewaris serta pemimpin Queens Departemen Store yang sombong sebagai konglomerat generasi ketiga dari Queens Group.

Tampil sebagai pasangan suami istri, dipastikan karakter utama tersebut akan memberikan kegembiraan serta emosi yang dapat dirasakan oleh penonton. Quuen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri ini yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Karenanya drama ini diharapkan menjadi drama yang menyentuh dan membuat orang merasakan betapa pentingnya sebuah keluarga. Disutradarai oleh Jang Young Woo, dan bekerjasama dengan perusahaan produksi Studio Dragon. Rencana syuting drama ini akan dimulai pada paruh pertama tahun 2023 dan dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua di tahun yang sama.

Di samping itu, sebelumnya diketahui bahwa pihak produksi juga sempat menawarkan peran utama wanita kepada IU. Agensi yang menaunginya, EDAM Entertainment juga membenarkan hal tersebut. Namun, dia menolak tawaran tersebut dengan hormat. Belum ada alasan resmi yang diketahui terkait alasan IU menolak drama ini.

"Kami memang menerima proposal untuk karya baru Park Ji Eun, The Queen of Tears, namun itu adalah sesuatu yang kami tolak dengan sopan," tulis EDAM Entertainment.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT