Drama Baru Song Kang dan Han So Hee Setelah Nevertheless

ADVERTISEMENT

Drama Baru Song Kang dan Han So Hee Setelah Nevertheless

Diah Retno Andani - detikHot
Minggu, 27 Nov 2022 08:05 WIB
Han So Hee
Han So Hee Foto: Instagram
Jakarta -

Song Kang dan Han So Hee sebelumnya telah dipasangkan dalam sebuah drama berjudul Neverthless. Disutradarai oleh Kim Ga Ram, cerita ini berfokus pada dua mahasiswa seni. Yoo Na Bi (Han So Hee) dan Park Jae-Eon (Song Kang), mereka memiliki sikap berlawanan tentang cinta dan kencan.

Setelah Neverthless selesai, Song Kang dan Han So Hee langsung membintangi drama baru. Diantaranya ada Soundtrack #1 dan Forecasting Love and Weather. Bagi kamu yang penasaran tentang kedua drama tersebut, berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini:

1. Soundtrack #1


Han So Hee kembali membintangi drama setelah menyelesaikan serial Neverthless bersama dengan Song Kang. Kali ini dia beradu akting dengan Park Hyun Sik dalam mini drama Soundtrack #1. Drama telah ditayangkan melalui Disney+ Hotstar pada 23 Maret 2022, berfokus pada kisah persahabatan yang telah terjalin selama hampir 20 tahun.

Drama ini merupakan garapan dari sutradara Kim Hee Won. Dia sebelumnya juga menggarap drama populer Korea Selatan Vicenzo yang dibintangi oleh Song Jong Ki dan Jeon Yeo-Been. Drama yang digambarkan sebagai drama musik ini memperoleh rating yang cukup bagus dan mendapatkan perhatian dari penggemar. Berdasarkan rating dari IMDb, Soundtrack #1 memperoleh rating 7,8 persen.

Pada Sountrack #1, Han So Hee berperan sebagai Lee Eun Soo. Seorang penulis lirik yang mengagumi karya-karya Kang Woo Il (Kim Joo Heon). Suatu ketika dia diberi tugas untuk menulis sebuah lagu tentang cinta tak terbalas. Tenggat waktu untuk pembuatan lirik tersebut pun sangat singkat yaitu hanya dua minggu. Lee Eun Soo lalu meminta Han Seon Woo (Park Hyun Sik) untuk tinggal bersamanya.

Hal ini dilakukan agar dia mampu menggambarkan cinta yang bertepuk sebelah tangan. Untuk itu, Lee Eun Soo meminta bantuan dari Han Seon Woo. Laki-laki ini merupakan seorang forografer yang sedang naik daun. Namun, tanpa diketahui oleh Eun Soo. Sebenarnya Seon Woo telah menyimpan perasaan kepadanya. Dia tak berani untuk menyatakan cintanya karena takut akan merusak persahabatan mereka.

2. Forecasting Love and Weather


Tidak hanya Han So Hee yang bermain drama baru setelah Neverthless selesai, Song Kang pun sama. Dia membintangi drama Forecasting Love and Weather bersama dengan Park Min Young. Drama ini telah ditayangkan melalui JTBC dan Netflix sejak 12 Februari 2022. Fokus drama ini lebih kepada sebuah romansa yang terjadi ditempat kerja.

Serial drama komedi romantis ini disutradarai oleh Cha Young Hoon, dia sebelumnya juga pernah menggarap drama When Camellia Blooms. Drama ini mengangkat sebuah kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja para karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Melalui laman IMDb, drama ini juga memperoleh rating yang cukup bagus. Berdasarkan rating IMDb, Forecasting Love and Weather mendapat rating sekitar 7,1 persen.

Brama berjumlah 16 episode ini menceritakan bahwa Jin Ha Kyung (Park Min Young), seorang karyawan di Administrasi Meteorologi Korea. Dia bersumpah untuk tidak pernah berkomitmen pada romansa kantor setelah perpisahan yang brutal.Namun, dia mendapati dirinya jatuh cinta pada pendatang baru di tim bernama Lee Si Woo (Song Kang). Si Woo merupakan orang yang menarik dengan caranya tersendiri.

Berbeda dengan karakternya di Neverthless, Song Kang dalam drama Forecasting Love and Weather memiliki karakter yang kikuk dan aneh. Namun, dia merupakan pribadi yang cerdas dan optimis. Dia juga memiliki energi yang menyenangkan akan tetapi ketika berbicara tentang cuaca, dia lebih tulus dan serius dari siapapun.



Simak Video "Unggah Momen Dirinya Mabuk, Han So Hee: Aku Tak Akan Minum Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT