Dinilai Makin Kurus, Kondisi Han So Hee Bikin Cemas

ADVERTISEMENT

Dinilai Makin Kurus, Kondisi Han So Hee Bikin Cemas

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 23 Nov 2022 14:38 WIB
Han So Hee
Foto: dok. Twitter @mintmag_th
Jakarta -

Han So Hee tengah jadi sorotan setelah kemunculannya di sebuah acara baru-baru ini. Saat ditemui di acara tersebut, ia terlihat dengan kondisi yang sangat kurus.

Sebuah video terbaru diunggah oleh Vogue Thailand memperlihatkan Han So Hee menghadiri acara OMEGA di Bangkok. Dalam video wawancara tersebut, sang aktris tampak mengenakan busana hitam.

Tak lama setelah video tersebut tersebar di kalangan fans, banyak yang mengaku cemas melihat kondisi Han So Hee. Banyak yang menilai bintang Nevertheless tersebut terlalu kurus dan dikhawatirkan dalam keadaan sakit.

Tak ingin membuat fans khawatir terlalu lama, manajemen Han So Hee, 9ato Entertainment akhirnya angkat bicara. Pihaknya menegaskan sama sekali tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari kondisi sang artis yang baik-baik saja.

"Video wawancara yang saat ini sedang ramai dibicarakan diambil belum lama ini," ungkap 9ato Entertainment.

Han So HeeHan So Hee Foto: Han So Hee (dok. ist)

"Sema sekali tak ada yang salah dengan kesehatan Han So Hee," tegasnya.

Sementara itu, Han So Hee saat ini tengah disibukkan dengan syuting serial terbarunya, Gyeongseong Creature. Ia akan beradu peran dengan aktor Park So Joon.

Gyeongseong Creature merupakan drama Korea yang berlatar tahun 1945. Drama bergenre thriller ini bercerita tentang dua anak muda yang melawan sebuah makhluk misterius dan berjuang untuk menyelamatkan diri.

Park Seo Joon berperan sebagai sosok Jang Tae Sang. Ia adalah seorang pria kaya dari Bukchon yang memiliki wawasan luas dan tahu cara bertahan hidup.

Ia kemudian bertemu dengan Yoon Chae Ok yang diperankan oleh Han So Hee. Yoon Chae Ok merupakan gadis yang menjalani hidup yang berkebalikan dengan Jang Tae Sang.

Gyeongseong Creature rencananya akan ditayangkan awal 2023.



Simak Video "Agensi Pastikan Han So Hee Dalam Kondisi Sehat"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT