ADVERTISEMENT

Han So Hee Pernah Jadi Kontroversi Gegara Dianggap Terlalu Cantik

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 13:03 WIB
Han So Hee
Foto: (dok. Instagram @xeesoxee)
Jakarta -

Han So Hee meraih kepopuleran setelah membintangi drama Korea The World of the Married. Setelahnya, ia menjadi salah satu aktris yang selalu dinantikan karya-karyanya.

Namun jauh sebelum debutnya sebagai aktris, Han So Hee pernah jadi kontroversi. Hal tersebut karena foto-fotonya di Instagram.

Foto-foto lamanya memperlihatkan kecantikan Han So Hee yang terlihat masih polos. Kecantikannya tersebut mengundang kontroversi dari netizen yang tak percaya ada seorang perempuan Korea yang berparas cantik tanpa bantuan operasi.

Hal tersebut kembali dibahas di salah satu forum Korea, yang kini sudah dilihat lebih dari 130 kali.

"Saat dia masih dikenal sebagai dewi Instagram, banyak yang tak percaya Han So Hee terlihat secantik itu di dunia nyata. Ia dituding menggunakan filter dan memilih posisi yang pas agar terlihat cantik," ungkap netizen.

Netizen yang sama kemudian juga mengungkap wawancara yang dilakukan oleh Mo Wanil, sutradara The World of the Married, tentang keputusannya menjadikan Han So Hee salah satu pemeran utama di drama tersebut. Padahal, saat itu ia belum seterkenal sekarang.

"Kecantikannya sangat tidak realistis. Saat rapat, kami semua kagum dengan kecantikannya. Aku pikir saat itu cuma aku yang berpikiran demikian, tapi semua orang merasakan hal yang sama," ungkap sutradara Mo.

"Karakter Yeo Da Kyung memberikan aspek sensasi yang melekat, tapi kami ingin penonton tak hanya melihatnya sebagai perempuan muda yang dicintai oleh seorang pria lebih tua. Di akhir babap pertama, saat kami menyorot wajah Han So Hee, kami ingin penonton jatuh cinta. Kurasa kami sangat beruntung bisa membuatnya membintangi drama ini," lanjutnya.

Han So Hee debut sebagai aktris pada 2017. Ia membintangi drama Korea bertajuk Into the World Again.

Selain itu, Han So Hee juga membintangi sejumlah drama Korea sebagai karakter sampingan seperti di Money Flower hingga 100 Days My Prince. Pada 2020, karier Han So Hee menanjak setelah membintangi The World of the Married.

Setelahnya ia kebanjiran pekerjaan. Di 2021, Han So Hee membintangi 2 proyek drama, yaitu Nevertheless dan My Name yang sama-sama menjadi drama populer.



Simak Video "Kondisi Terbaru Han So Hee Usai Cedera di Lokasi Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT