ADVERTISEMENT

Kata Produser soal Kemungkinan Big Mouth Lanjut Musim Kedua

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 08:43 WIB
Big Mouth Episode 16
Foto: Dok. MBC TV
Jakarta -

Drama Korea Big Mouth berakhir dengan berbagai respons. Namun, rating episode final memecahkan rekor rating penayangan mereka selama 16 episode.

Big Mouth mengangkat kisah Park Chang Ho (Lee Jong Suk), seorang pengacara yang tidak kompeten dan tidak beruntung. Kehidupannya berubah drastis ketika disewa untuk menangani sebuah kasus kalangan elit Korea yang membuatnya berakhir di penjara.

Park Chang Ho kemudian dituduh sebagai seorang penipu kelas kakap dengan sebutan Big Mouse. Bersama sang istri, Ko Mi Ho (YoonA) yang bekerja sebagai seorang perawat, mereka berjuang melawan ketidakadilan dan menyelidiki konspirasi yang terjadi di kota Gucheon, yang melibatkan sejumlah orang penting, termasuk sang wali kota.

Selain Lee Jong Suk dan YoonA, Big Mouth juga dibintangi sejumlah aktor-aktor papan atas. Di antaranya Kim Joo Hun, Ok Ja Yeon, hingga Jung Jae Sung.

Akhir Big Mouth masih banyak meninggalkan misteri. Banyak fans yang kemudian menganggap drama ini membuka kemungkinan untuk musim kedua.

Mengenai hal ini, tim produser Big Mouth buka suara. Mereka mengaku sama sekali belum terpikirkan untuk melanjutkan drama Korea ini ke musim kedua.

"Kami rasa saat ini masih terlalu dini untuk mendiskusikan soal musim kedua," ungkap tim produser.

"Kami akan bekerja keras untuk mencoba dan kembali dengan proyek yang bagus," pungkasnya.

Sementara itu, Big Mouth berakhir dengan rating cukup tinggi. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode 16 Big Mouth mendapatkan rating sebesar 13,7 persen. Angka tersebut membuat Big Mouth menjadi drama Korea dengan rating tertinggi di jam penayangan yang sama.



Simak Video "Episode Terakhir 'Big Mouth' Raih Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT