ADVERTISEMENT

Lee Jong Suk Ternyata Rekomendasikan Yoona untuk Bintangi Big Mouth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 27 Agu 2022 18:02 WIB
Lee Jong Suk dan Yoona dalam drama Korea Big Mouth
Yoona dan Lee Jong Suk (Foto: dok. MBC)
Jakarta -

Big Mouth saat ini masih menjadi drama Korea terpopuler. Bukan hanya karena ceritanya yang bikin penasaran. Chemistry antara Lee Jong Suk dan Yoona sebagai suami-istri tercipta dengan baik.

Dalam wawancara dengan Oh Choong Hwan, sebagai sutradara, belum lama ini, ia pun buka-bukaan soal proses di balik layar penyatuan Lee Jong Suk dan Yoona.

Oh Choong Hwan mengungkap satu adegan yang akhirnya membuat Lee Jong Suk setuju untuk bergabung membintangi Big Mouth. Adegan tersebut adalah ketika Chang Ho, karakter yang diperankan Jong Suk, memutuskan untuk menjadi Big Mouse untuk melindungi keluarganya dan berteriak pada penjaga penjara.

"Sebelum shooting, saya telah berbicara dengan Lee Jong Suk dan menjelaskan bahwa adegan ini akan menjadi adegan yang sangat ikonik secara emosional untuk Chang Ho di sepanjang serial ini," ungkap sang sutradara.

"Adegan ini juga yang membuat saya semakin berpikir untuk memilih Lee Jong Suk. Dan kemudian saya mendengar dari Lee Jong Suk, bahwa adegan ini juga yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk mengambil peran di drama ini. Dan saya rasa ia melakukan pekerjaan yang sangat baik dalam membawakan karakter tersebut," lanjutnya.

Sementara untuk beradu peran dengan Yoona, rupanya Lee Jong Suk lah yang merekomendasikan sang aktris. Hal itu karena keduanya sudah berteman sejak lama sehingga akan membuat proses syuting lebih mudah.

"Saya langsung merasa Lim (Yoona) akan sangat cocok untuk membawakan peran Ko Mi Ho ketika membaca naskah. Bukan hanya saya, tapi Lee Jong Suk juga sangat merekomendasikan Yoona untuk karakter ini," ujar Oh Choong Hwan.

"Ko Mi Ho adalah karakter rumit yang harus menyeimbangkan dirinya saat berbicara dengan lugas, namun tidak membuat orang lain merasa terganggu. Karena saya merasa ia akan sangat sempurna untuk karakter ini, saya menawarkan peran Ko Mi Ho untuknya. Dan Yoona melakukan hal luar biasa dalam membawakan karakter tersebut," pungkasnya.

Big Mouth saat ini masih ditayangkan dan bisa disaksikan di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Rating Gemilang Drakor 'Big Mouth' Lee Jong Suk-YoonA 'SNSD'"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT