Menantikan Chemistry YoonA SNSD dan Lee Jong Suk di Drakor Big Mouth

ADVERTISEMENT

Menantikan Chemistry YoonA SNSD dan Lee Jong Suk di Drakor Big Mouth

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Jumat, 29 Jul 2022 14:47 WIB
Big Mouth
Foto: (dok. Disney+Hotstar)
Jakarta -

YoonA dan Lee Jong Suk beradu peran dalam drama Korea bertajuk Big Mouth. Tayang hari ini, keduanya berperan sebagai pasangan suami istri.

Big Mouth mengikuti kisah pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk) yang dijebak dalam kasus pembunuhan. Untuk melindungi keluarganya, ia harus mengungkap konspirasi pejabat yang punya hak istimewa.

Park Chang Ho dibantu oleh sang istri, Go Mi Ho (YoonA), yang berprofesi sebagai perawat. Tak hanya berdua, mereka juga akan dibantu oleh sejumlah orang penting seperti Walikota Choi Do Ha (Kim Joo Heon), direktur rumah sakit Hyun Joo Hee (Ok Ja Yeon), CEO Gong Ji Hoon (Yang KYung Won), yang sama-sama bertekad mengungkap identitas penipu sebenarnya.

Dalam jumpa pers belum lama ini, Lee Jong Suk dan YoonA membahas tentang chemistry yang bisa dinantikan oleh para penonton. Keduanya memang tidak banyak bermain dalam satu adegan, namun akan ada flashback yang memperlihatkan hubungan mereka.

"Banyak yang menantikan dan berekspektasi lebih soal aku dan YoonA. Kami memang membintangi drama ini bersama, tapi kami tidak banyak berada di tempat yang sama secara fisik. Kami berada di dua tempat yang berbeda," ungkap Lee Jong Suk.

"Kami memang tidak banyak berada dalam satu adegan bersama. Tapi ada beberapa adegan flashback. Adegan-adegan itu akan memperlihatkan kami berdua sebagai pasangan yang manis," jelas YoonA.

Untuk membintangi sosok Park Chang Ho, Lee Jong Suk pun mempersiapkan banyak hal. Namun fokus utamanya ada pada lututnya yang harus lebih banyak diperhatikan saat mengambil adegan aksi.

"Aku sebenarnya cukup gugup. Aku tidak merasa berat karena ini adalah kembalinya ke layar kaca setelah sekian lama. Tapi memang ada beberapa adegan yang cukup berat di drama ini," ujar Lee Jong Suk.

"Lututku saat ini sudah tidak sebaik dulu. Jadi aku harus menjaga lututku saat melakukan adegan aksi. Aku juga harus memperhatikan perubahan emosi yang sensitif pada karakterku. Karena dari awal sampai pertengahan, banyak perjalanan yang menguras emosi," pungkasnya.

Big Mouth tayang mulai hari ini, Jumat (29/7) di Disney+ Hotstar.



Simak Video "Episode Terakhir 'Big Mouth' Raih Rating Tertinggi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT