So Ji Sub hingga Jo In Sung, 6 Aktor yang Siap Comeback Drakor di 2022

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Rabu, 19 Jan 2022 08:25 WIB
So Ji Sub
Foto: dok High Cut
Jakarta -

Berbagai stasiun televisi Korea mulai mengumumkan berbagai drama terbaru yang akan tayang sepanjang 2022. Tidak hanya sekadar mengumumkan judul, mereka juga mengenalkan berbagai aktor-aktris yang akan membintangi drama baru tersebut.

Sederet aktor yang sudah lama tak muncul di layar kaca pun akan kembali berakting pada 2022. Penampilan akting mereka pun sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar.

Berikut sederet aktor yang akan comeback akting pada 2022. Yuk, simak ulasannya!

1. Lee Jong Suk

Lee Jong SukLee Jong Suk Foto: Dok. Instagram

Tahun depan, Lee Jong Suk akan kembali berakting dengan membintangi drama Big Mouth bersama YoonA SNSD. Dia akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara yang dikenal sebagai mulut besar karena suka berbicara.

Aktor tersebut terakhir berakting pada 2019 dengan membintangi drama Romance Is a Bonus Book. Setelah itu, dia menjalani wajib militer pada Maret 2019 dan berakhir pada Januari 2021.

2. Kim Jae Wook

Kim Jae WookKim Jae Wook Foto: Istimewa

Aktor berusia 38 tahun ini akan membintangi drama Crazy Love yang akan tayang pada 2022. Dia akan berperan sebagai Noh Go Jin, CEO GOTOP dan instruktur matematika terbaik di Korea Selatan.

Dia terakhir membintangi drama rom-com, Her Private Life yang tayang pada 2019.

3. Ji Chang Wook

Ji Chang WookJi Chang Wook Foto: Istimewa

Di 2021, Ji Chang Wook tampak tidak membintangi serial drama apa pun. Meski begitu, dia akan kembali berakting dengan berperan di drama Tell Me Your Wish bersama Choi Soo Young.

Dia memerankan karakter Yoon Gye Re, 'anak dewasa' yang tidak memiliki keinginan untuk hidup dan hampir tidak dapat bertahan dengan sikap kerasnya. Chang Wook terakhir berakting di drama Lovestruck in the City pada 2020.

4. So Ji Sub

aa Foto: istimewa

Sukses membintangi drama Terius Behind Me, So Ji Sub pun hiatus dari dunia seni peran. Empat tahun kemudian, suami dari seorang presenter TV ini akan kembali berakting di drama terbaru MBC Doctor Lawyer.

Dia berperan sebagai Han Yi Han, seorang pengacara malpraktik medis yang dulunya adalah seorang dokter jenius bersertifikat dengan spesialisasi dalam bedah umum dan bedah toraks.

5. Jo In Sung

Jo In SungJo In Sung Foto: Instagram

Bintang film Escape from Mogadishu ini telah delapan tahun tidak membintangi serial drama. Terakhir, dia berkating di drama It's Okay, That's Love pada 2014.

Kini, sang aktor akan segera mengobati kerinduan penggemar dengan membintangi drama adaptasi webtoon, Moving bersama Han Hyo Joo. Dia akan berperan sebagai Kim Doo Shik.

6. Nam Joo Hyuk

Nam Joo HyukNam Joo Hyuk Foto: dok. tvN

Mantan kekasih Lee Sung Kyung ini terakhir berakting di drama Start Up bersama Suzy dan Kim Seon Ho. Tahun 2022, Nam Joo Hyuk akan kembali membintangi drama terbaru bertajuk Twenty-Five Twenty-One.

Dia akan beradu akting dengan aktris Kim Tae Ri di drama tersebut. Joo Hyuk akan berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter olahraga UBS.



Simak Video "Setelah 4 Tahun Vakum, So Ji Sub Dikonfirmasi Main Drama Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)