ADVERTISEMENT

Drakor Romansa Twenty Five Twenty One Tayang di Netflix 12 Februari

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 15 Jan 2022 20:32 WIB
Twenty Five Twenty One
Twenty Five Twenty One (Foto: dok. tvN)
Jakarta -

Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk dipersatukan dalam sebuah produksi drama. Keduanya akan membintangi drama Korea Twenty Five Twenty One.

Drama ini mengikuti seorang pria berusia 22 tahun yang bertemu dengan seorang perempuan berusia 18 tahun. Keduanya dipertemukan di tengah pergolakan Krisis Ekonomi Asia pada 1998.

Di masa tersebut, persahabatan terjalin erat, cinta terasa indah. Namun ada keputusasaan yang menyayat hati.

Pada usia 23 dan 19, keduanya berubah saling menyakiti. Di usia 24 dan 20, mereka saling mengandalkan satu sama lain.

Di usia 25 dan 21, kedua orang tersebut saling jatuh cinta. Mengambil latar tahun 1998 hingga 2001, Twenty Five Twenty One merupakan kisah lima orang yang berpikir mereka akan bersama selamanya.

Drama ini disutradarai oleh Jung Jeehyun yang sebelumnya sukses lewat The King: Eternal Monarch. Ia kembali bekerja sama dengan Kwon Doe Un yang merupakan penulis Search: WWW.

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor terbaik Korea Selatan. Di antaranya, Kim Ji Yeon, Choi Hyun Wook hingga Lee Ju Myoung.

Twenty Five Twenty One bisa disaksikan di Netflix mulai 12 Februari 2022.

Ini merupakan drama Korea pertama Nam Joo Hyuk setelah sebelumnya sukses dengan Start-Up di 2020. Pada 2021 ia memfokuskan diri untuk menjalani syuting film Remeber.

Di sisi lain, drama ini merupakan drama Korea kembalinya Kim Tae Ri setelah empat tahun vakum. Ia terakhir kali membintangi drama Mr. Sunshine yang mencetak banyak prestasi.

Kim Tae Ri lebih banyak membintangi film seperti Space Sweepers hingga yang terbaru berjudul Alien.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT