Gong Yoo dan Kim Tae Ri Diincar Bintangi Drakor Penulis Kingdom

ADVERTISEMENT

Gong Yoo dan Kim Tae Ri Diincar Bintangi Drakor Penulis Kingdom

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 29 Des 2021 14:48 WIB
Aktor Korea Makin Ganteng di Usia 40-an
Foto: dok. Management SOOP
Jakarta -

Gong Yoo dan Kim Tae Ri kemungkinan akan bersatu dalam sebuah drama Korea baru. Keduanya diincar untuk membintangi drama yang ditulis oleh penulis Kingdom, Kim Eun Hee.

Diberitakan sejumlah media Korea Selatan, Kim Eun Hee tengah mempersiapkan drama Korea baru yang akan ditayangkan di SBS berjudul The Devil. Kim Tae Ri dan Gong Yoo sama-sama diincar untuk menjadi pemeran utama, namun pihak manajemen masing-masing menegaskan masih belum ada keputusan yang diambil.

"The Devil adalah salah satu judul proyek yang ditawarkan kepada Kim Tae Ri. Tapi hingga saat ini kami masih belum memutuskan apa-apa," ungkap Management mmm sebagai manajemen yang membawahi Kim Tae Ri.

"Memang benar Gong Yoo mendapatkan tawaran untuk membintangi The Devil. Drama tersebut adalah salah satu proyek yang masih kami tinjau," jelas Mangement SOOP yang merupakan manajemen Gong Yoo.

Hingga kini, Kim Eun Hee masih belum mengungkap sinopsis dari The Devil. Namun ini akan menjadi kali pertama setelah tujuh tahun sang penulis akan kembali bekerja sama dengan SBS.

Drama Korea terakhir Kim Eun Hee yang ditayangkan di SBS adalah Three Days. Drama yang dibintangi Son Hyun Joo dan Park Yoochun tersebut dirilis pada tahun 2014.

Sebelumnya, Kim Eun Hee juga pernah bekerja sama dengan SBS melalui drama Sign dan Phantom. Dalam beberapa tahun terakhir, ia lebih banyak mengerjakan proyek bersama tvn lewat Signal dan Jirisan, juga Netflix lewat Kingdom.

Sementara Kim Tae Ri, saat ini tengah menggarap drama baru berjudul Twenty-Five Twenty-One. Drama ini akan ditayangkan pada 12 Februari 2022.

Sementara aksi terbaru Gong Yoo bisa disaksikan lewat The Silent Sea. Drama tersebut ditayangkan di Netflix sebanyak 8 episode.



Simak Video "Catat! Jadwal Tayang Serial Original dan Film Korea Terbaru Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT