Sinopsis The Silent Sea, Gong Yoo Jalankan Misi Berbahaya ke Bulan

Annisa Aninditha Pricilla - detikHot
Jumat, 24 Des 2021 13:42 WIB
The Silent Sea
Foto: (dok. Instagram @netflixkr)
Jakarta -

Setelah lima tahun tidak membintangi drama Korea, akhirnya Gong Yoo comeback akting sebagai pemeran utama di serial Netflix The Silent Sea. Untuk perannya kali ini, aktor tersebut tampil beda dengan menggunakan tato pada lehernya.

Tidak hanya Gong Yoo, drama ini juga dibintangi oleh Bae Doo Na, Lee Joon, Kim Sun Young, Lee Moo Saeng, dan Lee Sung Wook. Berakting dengan latar tempat di luar angkasa membuat para pemeran harus berlatih gerakan layaknya sedang berada di luar angkasa dan harus mengenakan kostum astronot yang cukup berat.

Drama ini merupakan adaptasi film pendek The Sea of Tranquilty. The Silent Sea akan diproduseri oleh aktor Jung Woo Sung.

Sedangkan posisi sutradara akan diambil oleh Choi Hang Yong dan penulis naskah diserahkan kepada Park Eun Kyo. The Silent Sea juga menjadi drakor pertama yang menggunakan produksi virtual mutakhir dan teknologi VFX.

Sinopsis The Silent Sea:

The Silent Sea merupakan drama bergenre thriller horor sci-fi yang berlatar masa depan, di mana penggurunan telah membuat bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Bae Doo Na berperan sebagai Dr. Song Ji An, ahli astrobiolog yang bergabung dengan tim dengan bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan di stasiun penelitian Basis Balhae yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo berperan sebagai Han Yoon Jae, Kapten Penjelajah yang memimpin misi berat berdasarkan informasi terbatas. Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak ragu untuk mengorbankan dirinya sendiri.

Akan tetapi, karena dia memprioritaskan tugas mengumpulkan sampel daripada kecelakaan di masa lalu, dia bertemu dengan Dr. Song Ji An.

Lee Joon berperan sebagai Ryoo Tae Seok, insinyur utama yang merupakan mantan anggota elit Kementerian Pertahanan Nasional. Dia mengajukan diri untuk misi berbahaya untuk melarikan diri dari lingkungan yang menyesakkan di Kementerian.

Drama ini akan berisi delapan episode dengan durasi 50 menit di tiap episodenya. The Silent Sea akan tayang perdana di Netflix pada 24 Desember 2021.



Simak Video "K-Talk: Petualangan Menegangkan 'The Silent Sea' Jadi Penutup 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)