ADVERTISEMENT

Podcast ngedrakor! detikcom

Gibahin Babi dan Deretan Red Flag Si Cowok Tajir di Yumi's Cells 2

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 23 Jun 2022 15:04 WIB
Yumis Cells 2
(Foto: dok. TVING) Lewat episode 3 dan 4 Yumi's Cells season 2, kita diajak menyelami sedikit lebih dalam ke sel-sel dalam tubuh Yoo Babi. Dengarkan ulasannya di sini!
Jakarta -

Pepatah 'jangan menilai buku dari sampulnya' seperti cocok buat karakter Yoo Babi (diperankan Park Jinyoung) di drama Korea Yumi's Cells season 2. Dari luar dia memang sosok yang mempesona apalagi sikap dan perlakuan manisnya ke Yumi (diperankan Kim Go Eun) bikin semua sel-sel Yumi melayang. Tapi, apakah cowok ini benar-benar setia dan tulus?

Lewat episode 3 dan 4 Yumi's Cells season 2, kita diajak menyelami sedikit lebih dalam ke sel-sel dalam tubuh Yoo Babi, demi bisa menilai seperti apa sebenarnya cowok ini. Podcast ngedrakor! detikcom edisi terbaru pekan ini mengulas dua episode tersebut. Kamu bisa dengarkan di bawah ini:

Ada banyak yang berubah dari Yumi setelah bertemu Babi. Ada yang terasa baik, ada pula yang tidak terlalu baik. Yumi juga membuat sebuah keputusan besar dalam hidupnya di episode 4 dengan memutuskan berhenti bekerja dan mengejar mimpi usia 20-annya sebagai penulis.

Peran Babi cukup besar dalam keputusan yang Yumi ambil. Sejak awal, Babi memang sudah membuat kepercayaan diri Yumi melayang-layang. Yumi juga jadi bisa menikmati perasaan-perasaan yang sebelumnya tidak pernah dia alami. Dia jadi suka hal-hal yang sebelumnya tidak dia sukai.

Apakah ini sebuah pertanda baik? Atau justru ini adalah salah satu bendera merah tanda bahaya buat Yoo Babi?

Woong (diperankan Ahn Bo Hyun) muncul lagi secara tiba-tiba dan tidak terduga. Berawal dari keinginan Yumi untuk mencari uang tambahan demi bisa beli kado Natal buat Babi, dia bertemu dengan Woong yang naksir dengan rice cooker yang dia jual online.

Akankah pertemuan ini berlanjut ke fase yang lain atau Woong hanya muncul untuk kali ini benar-benar mengucapkan selamat tinggal?

Yumi's Cells season 2 menampilkan lebih banyak sel-sel di dalam tubuh Yumi yang kelakuannya ajaib dan kocak. Kamu nggak boleh melewatkan aksi sel lidah dan sel nafsu di season ini karena mereka cukup mendominasi sampai-sampai sel akal dan emosi Yumi pun jadi kalah.

Dengarkan ulasan Yumi's Cells season 2 di Podcast ngedrakor! detikcom. Kamu bisa mendengarkan podcast ini di semua platform streaming podcast termasuk Spotify, Apple Podcasts, Google Podcast, hingga Anchor.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT