ADVERTISEMENT

Link: Eat, Love, Kill Gado-gado Banget, Tapi Drakor Ini Menyenangkan!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 15 Jun 2022 19:44 WIB
Drama Korea Link: Eat, Love, Kill
(Foto: Dok. tvN) Semua yang kamu cari dalam drama Korea ada di Link: Eat, Love, Kill. Drakor ini menampilkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di jajaran pemeran utama.
Jakarta -

Semua yang kamu cari dalam drama Korea ada di Link: Eat, Love, Kill. Jadi andalan di Disney+ Hotstar bulan ini, Link: Eat, Love, Kill menampilkan Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di jajaran pemeran utama.

Berkisah tentang Gye Hoon (Yeo Jin Goo) yang tiba-tiba merasakan emosi aneh yang mengingatkannya pada sang adik yang hilang di masa kecilnya dulu. Emosinya itu mempertemukan dia dengan Da Hyun (Moon Ga Young) dalam sebuah situasi yang kocak. Karena kepikiran terus soal sang adik dan yakin adiknya masih hidup, Gye Hoon memutuskan buat kembali ke kampung halamannya dan membuka usaha restoran di sana.

Semua berjalan lancar sampai tiba-tiba sederet keanehan-keanehan terjadi. Kejadian-kejadian ini memberi warna dan kisah gado-gado buat Link: Eat, Love, Kill yang berujung menyenangkan penonton! Simak ulasannya:

1. Keluarga Da Hyun yang kocak

Penonton belum tahu apa yang terjadi pada ayah Da Hyun tapi kita tahu dia dibesarkan oleh ibu dan neneknya. Meski ibunya suka memarahi dia (karena Da Hyun cewek Korea dari keluarga biasa-biasa saja, tentu saja dia dituntut untuk dapat pekerjaan yang layak dan jadi sempurna di mata ibunya), tapi sebenarnya sang ibu sayang pada Da Hyun. Rasa sayang neneknya pun amat terasa pada cucunya itu.

Setelah kejadian mengenaskan yang melibatkan seorang sasaeng alias penguntit, kekocakan keluarga ini makin terasa. Situasi bisa berubah drastis dari ketegangan soal pembunuhan ke komedi berkat mereka bertiga.

2. Hii... Ada sasaeng!

Link: Eat, Love, Kill menghadirkan plot soal sasaeng alias penguntit cowok yang naksir Da Hyun dan jadi obsesif pada perempuan itu. Si cowok juga halu kalau Da Hyun selama ini pacaran dengannya. Sasaeng selama ini lebih sering dibicarakan oleh fans K-Pop meski tidak jarang juga sebenarnya ditampilkan di drama Korea. Gegara sasaeng ini, Link: Eat, Love, Kill jadi punya sisi serius dan misterius.

3. Apakah dia adikku?

Gye Hoon curiga bahwa Da Hyun adalah adiknya. Tapi kecurigaannya belum terbukti dan sedang berusaha dia buktikan. Di sisi lain, sudah mulai ditampilkan adanya benih-benih asmara di antara mereka berdua. Ada perhatian yang diberikan oleh Gye Hoon kepada Da Hyun meski Da Hyun tidak sadar. Sementara Da Hyun sedang berusaha cari perhatian ke Gye Hoon untuk menyelesaikan permasalahan yang dia lakukan.

4. Koneksi aneh

Koneksi aneh antara Gye Hoon dan Da Hyun di Link: Eat, Love, Kill memberikan nuansa fantasi dalam drama Korea ini. Tapi di saat yang sama juga jadi kocak karena di momen yang tidak tepat (seperti misalnya dia sedang bahagia atau sedang di depan pelanggan atau kamera TV), Gye Hoon bisa tiba-tiba saja menangis dan berurai air mata. Koneksi aneh ini juga memberikan dibalut dengan nuansa kasih sayang yang masih terus berkembang di episode-episode selanjutnya.

5. Kampung mencurigakan

Gye Hoon pindah ke sebuah lingkungan yang pernah dia tinggali waktu kecil. Tapi orang-orang di kampung ini sangat mencurigakan dan semua seperti menyimpan rahasia yang membuat penonton berspekulasi dan berteori. Kita sedang fokus ke persoalan hilangnya adik Gye Hoon di episode pertama dan orang-orang di kampung ini seolah punya kesaksian yang berbeda-beda dan belum terungkap.

Akankah ada satu penjahat di antara mereka? Akan dibawa ke mana cerita Link: Eat, Love, Kill nantinya? Drama Korea ini tayang setiap Senin dan Selasa di Disney+ Hotstar.

(aay/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT