ADVERTISEMENT

Yeo Jin Goo hingga Kim Hye Yoon Dipersatukan dalam Remake Film Ditto

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 14 Apr 2022 13:48 WIB
Pemain Beyond Evil, Yeo Jin Goo
Yeo JIn Goo. Foto: dok JTBC
Jakarta -

Yeo Jin Goo mengkonfirmasi proyek film terbaru. Ia akan membintangi remake dari film Ditto yang ditayangkan pada tahun 2000.

Diberitakan pertama kali oleh News1, sejumlah aktor muda dikonfirmasi akan membintangi film Ditto. Yeo Jin Goo, Cho Yi Hyun, Kim Hye Yoon, Na In Woo, dan Bae In Hyuk akan membintangi film tersebut.

Ditto, yang ditayangkan pada tahun 2000, dibintangi oleh KIm Ha Neul dan Yoo Ji Tae. Film ini mengangkat kisah cinta dna persahabatan antara seorang perempuan dan laki-laki dari dua periode waktu yang berbeda. Interaksi keduanya bermula dari percakapan melalui walkie-talkie.

Yeo Jin Goo akan membintangi sosok Yong, mahasiswa jurusan Teknik Mesin yang mulai berkuliah di tahun 1995. Cho Yi Hyun, yang sebelumnya sukses lewat All of Us Are Dead, mengambil peran sebagai Moo Nee yang memasuki jurusan Sosiologi pada 2021.

Kim Hye Yoon akan membintangi sosok cinta pertama yang bernama Han Sol. Sementara Na In Woo akan berperan sebagai Young Ji, teman Mo Nee. Bae In Hyuk akan memerankan Eun Song, sahabat Yong.

Remake Ditto akan disutradarai oleh Seo Eun Young yang sebelumnya sukses lewat Confessions. Sebelumnya, ia memenangkan penghargaan di ajang Bucheon International Fantastic Film Festival dan diundang ke Festival Film Warsaw di bawah kategori sutradara baru.

Sementara itu, Yeo Jin Goo sebelumnya sukses lewat sejumlah produksi drama Korea seperti Hotel Del Luna hingga Beyond Evil. Sementara Kim Hye Yoon mencuri perhatian lewat aktingnya di SKY Castle dan Extraordinary You.

Di sisi lain, Na In Woo mulai meraih kepopuleran setelah membintangi River Where the Moon Rises dan membintangi 2 Days 1 Night musim ke-4. Sementara Bae In Hyuk mendapatkan pujian lewat aktingnya di My Roommate is a Gumiho.



Simak Video "Aktor Yeo Jin Goo Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT